Apartemen South Hills Pasarkan Unit Lantai Atas i

Nicolas Tan selalu Komite Manajemen South Hills memaparkan progress pembangunan apartemen berlantai 42 yang berlokasi di Kawasan Kuningan Jakarta tersebut kepada Media, Selasa (10/10).

Oleh : Mashud Toarik / MT | Selasa, 10 Oktober 2017 | 13:39 WIB

Jakarta – Setelah sukses melego sebanyak 350 unit lantai bawah (low zone) pada apartemen South Hills. Pengembang properti yang menyasar pangsa pasar kelas atas (premium), Century Properties Group Indonesia kini meluncurkan unit-unit high zone atau unit yang berada di lantai 33 sampai 42 apartemen South Hills.

Komite Manajemen South Hills, Nicolas Tan mengatakan pihaknya menawarkan dua pilihan view kota yakni menghadap Utara berupa view hingga Jalan Sudirman Jakarta, sementara unit yang menghadap Selatan akan tersaji view daerah Kuningan & Mega Kuningan Jakarta.

South Hills dibangun di atas lahan seluas 1,1 hektare yang berlokasi di Kawasan Kuningan menurut Nicolas merupakan segitiga emas di Jakarta yang juga pusat kegiatan bisnis dan diplomatik. “Untuk itu kami menyasar pangsa pasar eksekutif muda dan para staf diplomatik,” ujarnya dalam Konfrensi Pers Peluncuran unit high zone South Hills, Selasa, (10/10).

Dengan mengandalkan lokasi strategis serta sederet keunggulan lain seperti lift privat untuk seluruh unit, kolam renang, furniture yang diimpor dari Eropa serta area hijau yang mencakup sekitar 60% dari total lahan, Century Properties menawarkan harga Rp 3 miliar hingga Rp 7 miliar per unit. Adapun unit-unit yang ditawarkan pada high zone tersebut menurutnya terdiri dari unit dengan 1 kamar seluas 68 m2 hingga tiga kamar tidur dengan luas mencapai 143 M2. “Harga yang kami tawarkan Rp 39 juta – Rp 49 juta per meter persegi,” imbuhnya.

Pengembang berharap, seluruh unit yang dipasarkan bisa terjual sebelum pembangunan konstruksi selesai pada Maret 2019, sehingga proses serah terimanya bisa sesuai waktu yang dijadwalkan yakni pada kuartal II 2019.

Proses pembangunan apartemen dengan nilai investasi hingga Rp 1 triliun tersebut sudah berlangsung hampir 1,5 tahun, sejak groundbreaking pertengahan 2016 lalu. Saat ini kata Nicolas pihaknya sudah melakukan pembangunan sebanyak empat lantai basement dan lima lantai ke-atas dari total 42 lantai yang dibangun.

Adapun jumlah unit apartemen tersebut dikatakan Nicolas mencapai 600 unit. “Dengan terjualnya 350 unit atau sekitar 70% dari total unit yang dpasarkan selama 1,5 tahun. Kami berharap 30% sisanya yang merupakan unit-unit lantai atas bisa habis sebelum proses konstruksi rampung pada Maret 2019,” paparnya.



Selengkapnya
 
MORE STORIES