QSP Gandeng Projek Guna Perkuat Premier Estate Dua i

PT Qodau Sukses Propertindo (QSP) mengembangkan proyek Premier Estate 2 yang berlokasi di perbatasan Jakarta Timur.

Oleh : Imam Muzakir / EDO | Selasa, 6 Maret 2018 | 20:31 WIB
Kategori :

 

Jakarta - PT Qodau Sukses Propertindo (QSP) menggandeng Projek dan tujuh master franchise agen properti untuk memperkuat pemasaran proyek Premier Estate 2. Proyek hunian tapak itu berlokasi di perbatasan Jakarta Timur dengan nilai investasi Rp1 triliun.

QSP merupakan perusahaan patungan (joint venture) antara PT Premier Qualitas Indonesia dengan PT Biwel Sukses Bersama.

“Proyek Premier Estate 2 merupakan proyek kami yang ke-23 di sekitar Jabodetabek dan Jawa Barat. Kami masih optimistis proyek diluncurkan ini akan diserap pasar dengan baik,” ungkap Presiden Direktur PT Premier Qualitas Indonesia, Tommy Wong, di gedung Pewayangan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Selasa (6/3).

Dia menjelaskan, Premier Estate 2 dikembangkan di atas lahan seluas 9 hektare (ha). Kelak, proyek ini diisi dengan rumah tapak (landed houses) di atas lahan seluas 7,4 hektare (ha) dan apartemen di atas lahan seluas 1,6 ha. Untuk mengembangkan proyek Premier Estate 2 investasi yang disiapkan lebih dari Rp1 trilliun.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp1,15 miliar per unit. Ada tiga cara pembayaran yang bisa dipilih pembeli yaitu cash keras, cash bertahap, atau menggunakan kredit pemilikan rumah (KPR).

Sementara itu, untuk mempercepat pemasaran Premier Estate 2, QSP menggandeng aplikasi pemasaran daring pertama di Indonesia, yaitu Projek. Selain itu, bermitra dengan tujuh master franchise agen properti, yaitu Century 21, Harcourts, Era, Li Hooker, Promex, Remax, dan Ray White. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) di di Gedung Pewayangan Kautaman, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

“Selain dilakukannya penjualan secara in house, kerja sama ini merupakan salah satu strategi kami agar proyek Premier Estate 2 sukses,” kata Project Advisor PT Premier Qualitas Indonesia, Benoit Giroux.

Dia menambahkan, dengan kerja sama ini, pihaknya optimistis bisa mempercepat penjualan proyek Premier Estate 2 karena Projek dan 7 master franchise memiliki jaringan pemasaran yang luas dan telah sukses memasarkan banyak proyek properti.



Selengkapnya
 
MORE STORIES