MSS Matangkan Ekspansi Bisnis Apartemen i

Proyek hunian terpadu Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

Oleh : Edo Rusyanto / EDO | Selasa, 6 Maret 2018 | 20:37 WIB
Kategori :

 

Jakarta - PT Mitra Sindo Sukses (MSS) mematangkan rencana ekspansi ke hunian vertikal di proyek Jakarta Garden City (JGC). Sejak dikembangkan pada 2007, JGC fokus pada hunian tapak (landed house) dan tercatat lebih dari 2.300 unit telah terbangun. Sekitar 80% hunian tapak itu telah dihuni.

“Saat ini, kami mematangkan rencana untuk membangun proyek apartemen pertama di dalam kawasan Jakarta Garden City,” ujar Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen, dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (6/3).

Dia menjelaskan, apartemen yang akan dibangun memiliki banyak keunggulan. Salah satunya, ukuran yang ditawarkan lebih luas dibanding dengan tipe apartemen yang dipasarkan pengembang lain saat ini. Hal itu dinilai akan memberikan kenyamanan bagi para penghuninya.

Menurut Sami Miettinen, selain untuk mengoptimalisasi potensi lahan serta mengimplementasi strategi perseroan yang mulai beralih ke segmen highrise project, pembangunan apartemen tersebut untuk mengakomodasi permintaan masyarakat.

Khususnya bagi yang menginginkan gaya hidup praktis dan modern, namun, tanpa mengurangi tingkat kenyamanan untuk tinggal dalam sebuah kawasan hunian yang mengedepankan keseimbangan lingkungan. “Proyek apartemen ini nantinya akan mensasar kalangan end user yang berasal dari wilayah Kelapa Gading, Sunter dan sekitarnya,” papar dia.

Hyronimus Yohanes, GM Sales & Marketing Jakarta Garden City, menambahkan, apartemen yang dikembangkan nantinya saling terintegrasi dengan beberapa area komersial lainnya atau mengusung konsep mixed use building. Pemasaran hunian vertikal ini dimulai pada akhir kuartal II-2018. Semakin langka dan mahalnya harga tanah di Jakarta, membuat pengembangan landed house dengan harga terjangkau semakin sulit dilakukan. Oleh karena itu, pengembangan hunian vertikal menjadi solusinya. Saat ini, landed house di Jakarta Garden City dipasarkan dengan harga mulai Rp1,7 miliar dengan ukuran LT/ LB 90/69 (2 carport).



Selengkapnya
 
MORE STORIES