Modernland Gandeng Waskita Garap Proyek 350 Hektare i

PT Modernland Realty Tbk dan PT Waskita Karya Realty menandatangani perjanjian kerja sama di Hotel Dafam Teraskita, Jakarta, Rabu (7/3). Kerja sama itu dilakukan untuk pengembangan tanah seluas 350 hektare di Bekasi.

Oleh : Edo Rusyanto / EDO | Rabu, 7 Maret 2018 | 16:41 WIB
Kategori :

 

Jakarta – PT Modernland Realty menggandeng PT Waskita Karya Realty untuk menggarap proyek residensial berskala kota mandiri seluas 350 hektare (ha) di Bekasi, Jawa Barat. Penandatanganan perjanjian ker jasama kedua pihak dilakukan di Jakarta, Rabu (7/3).

“Kami sejak lama melihat peluang yang cukup besar Bekasi sebagai kawasan hunian potensial,” jelas President Director PT. Modernland Realty Tbk, William Honoris, dalam siaran pers di Jakarta, Rabu (7/3).

Dia menambahkan, selain posisinya yang strategis, Bekasi juga dilengkapi berbagai fasilitas transportasi. Hal itu sangat membantu mobilitas masyarakat untuk menuju Bekasi dan ke Jakarta serta daerah sekitarnya, begitu juga sebaliknya.

Menurut dia, proyek itu mengusung konsep Toll Road City (TRC) dan akan terintegrasi dengan tol Tanjung Priok-Cibitung. Selain itu, dilengkapi berbagai fasilitas transportasi dan sarana pendukung lainnya. Karena itu, proyek ini dinilai menjadi sarana investasi terbaik pada masa mendatang.

Vice President Director PT. Modernland Realty Tbk, LH Freddy Chan menambahkan, tren pengembangan pasar properti saat ini mulai mengarah ke arah luar Jakarta dan menuju ke Bekasi yang permintaannya cukup tinggi. Mengingat ukuran luas kawasan pengembangan yang tergolong cukup besar untuk pengembangan yang berkesinambungan, Modernland menggandeng Waskita Karya Realty sebagai strategic partner.

“Kami optimistis kerja sama dua pihak untuk proyek skala kota ini akan berjalan dengan baik ke depannya sehingga kolaborasi ini akan mempercepat terwujudnya sebuah Kota Mandiri,” ujar dia, dalam publikasi yang sama.



Selengkapnya
 
MORE STORIES