Gunas Land Gandeng BMHS i

Proyek properti Vida Bekasi besutan Gunas Land

Oleh : Imam Muzakir / EDO | Senin, 12 Maret 2018 | 12:04 WIB
Kategori :

 

Jakarta - PT Gunas Land, pengembang Vida Bekasi menggandeng Bundamedik Healtchare System (BMHS) untuk menghadirkan rumah sakit baru di tengah kawasan Vida Bekasi. Proyek Vida Bekasi dikembangkan di atas lahan seluas 130 hektare (ha).
Kerjasama kedua perusahaan tersebut diawali dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU), baru-baru ini. Pembangunan cabang baru RS Bunda Bekasi ini diharapkan dapat menunjang fasilitas kesehatan bagi warga di wilayah Narogong, Bekasi, Jawa Barat.

“Pembangunan cabang baru RS Bunda Jakarta di kawasan Vida Bekasi, merupakan bagian dari komitmen untuk menambah fasilitas kesehatan di wilayah Bekasi,” ungkap Edward Kusma, direktur Vida Bekasi, dalam publikasinya, di Jakarta, baru-baru ini.

Dia mengatakan, nantinya, RS Bunda Bekasi dibangun dengan skala premium dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas kesehatan modern. RS Bunda juga siap menghadirkan tenaga medis profesional yang akan memberikan layanan prima kepada warga Bekasi dan sekitarnya.

“Dibukanya cabang RS Bunda di kawasan berkembang, Vida Bekasi, selain dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan berkualitas juga berdampak pada terciptanya lapangan kerja baru,” ujar Nanik Indriani, direktur utama BMHS, dalam publikasi yang sama.

Dia menambahkan, pihaknya memilih Vida Bekasi karena lokasi ini cukup strategis dan dekat dengan pemukiman yang cukup padat. Manajemen RS Bunda berharap kehadirannya semakin melengkapi fasilitas yang ada di wilayah Narogong, Bekasi.

Vida Bekasi merupakan kawasan hunian baru di Kota Bekasi. Master plan Vida Bekasi dibangun dalam konsep tropical urbanism yang dirancang oleh arsitek Andra Matin. Tropical urbanism adalah konsep kehidupan yang sadar dan responsif terhadap iklim tropis dan diwujudkan pada kawasan urban berdesain kontemporer dengan fasilitas lengkap. Kini, penghuni di proyek hunian tersebut mencapai 9.000 jiwa lebih.



Selengkapnya
 
MORE STORIES