Meikarta Menjawab, Meikarta Terbukti i

Proyek pembangunan Meikarta.

Oleh : / GOR | Senin, 12 Maret 2018 | 18:34 WIB

CIKARANG – Proyek skala besar dengan membangun kota baru yang terencana, terpadu dan modern di Cikarang semakin menjawab bahwa Meikarta membangun kota baru yang terbesar dalam sejarah Indonesia. Kota berskala internasional ini akan semakin serius berkomitmen membangun kota yang akan mengharumkan tanah air di kancah dunia.

Saat ini, Apartemen Meikarta telah terjual lebih dari 150.000 unit. Masyarakat Indonesia sangat meminati proyek ini karena mendambakan hunian yang lokasinya strategis, fasilitas sangat lengkap dan infrastruktur yang modern.

Pembuktian kepercayaan publik terhadap Meikarta tercermin dengan pengesahan dokumen yang dilakukan oleh Pihak Museum Rekor Indonesia (MURI). Pihak MURI hadir dalam penjualan perdana Meikarta di Maxx Box, Lippo Cikarang, Sabtu (13/5/2017).

Dalam kesempatan penjualan perdana tersebut, MURI telah memberikan penghargaan ke Meikarta sebagai Pertama di Indonesia dengan Penjualan Apartemen Terbanyak dalam satu hari. Pembuktian itu menepiskan anggapan buruk P3U (Penegasan dan Persetujuan Pemesanan Unit) Meikarta.

Banyaknya masyarakat memiliki hunian dan investasi di Meikarta karena unit apartemen yang dipasarkan sangat terjangkau mulai Rp 200 Jutaan. Berbeda dengan proyek properti lainnya di Jabodetabek. Salah satunya tipe unit 3 kamar tidur di proyek lain dipasarkan mencapai Rp 900 juta, sementara di Meikarta hanya Rp 300 jutaan.

Keuntungan lainnya membeli apartemen di Meikarta adalah mempunyai Program Buy Back Guaranty Sebesar 51%. Program ini akan memberikan keistimewaan ke konsumen yang mendapat garansi keuntungan sebesar 51% dalam 3 tahun. Artinya, jika nilai investasi yang dijanjikan tidak sesuai dengan kenyataan, maka konsumen berhak menerima pergantian kerugian sebesar 51%.

Meikarta menjadi kota modern yang menghubungkan Jakarta dan Bandung. Saat ini akses menuju ke Meikarta terkendala kemacetan akibat volume kendaraan yang padat menuju kawasan ini. Untuk mengatasi persoalan tersebut, saat ini tengah dibangun Jalan Toll Jakarta –Cikampek II Elevated.

Progress pembangunan tol tersebut sangat signifikan, karena itu pemerintah menjamin proyek toll tersebut akan selesai pada Maret 2019. Dengan hadirnya jalur tol baru tersebut, dipastikan arus lalu lintas dari Jakarta ke Cikarang, maupun sebaliknya akan lancar.

Kini, masyarakat telah membeli lebih dari 150.000 unit Apartemen Meikarta. Sentimen negatif seakan tak berarti karena banyak masyarakat yang lebih percaya proyek properti Meikarta. Apalagi kini di media sosial telah hadir Pembeli Meikarta yang tergabung dalam komunitas independen yang mempercayai kota modern tersebut.

Bahkan dalam laman Facebook yang mengatasnamakan “Komunitas Pembeli Apartemen Meikarta” menyatakan akan siap membela atau memberi pernyataan yang menganggap proyek ini hanyalah mimpi. Karena mereka meyakini bahwa kota baru Meikarta akan benarbenar menjadi nyata.

Seiiring dengan penjualan unit Meikarta yang semakin meningkat, maka pemba– ngunannya juga semakin cepat. Sebab, Meikarta ingin masyarakat langsung merasakan dampak positif kehadiran kota baru ini. Karena itu jika konsumen ingin memantau langsung perkembangan pembangunan Meikarta, bisa mengunjungi laman website http://www.meikarta.com/ progress. (*)



Selengkapnya
 
MORE STORIES