KPAM, Wahana Interaksi Penghuni Meikarta i

Komunitas Pembeli Apartemen Meikarta (KPAM)

Oleh : / GOR | Selasa, 13 Maret 2018 | 12:54 WIB

CIKARANG – Pasar merespon positif pembangunan kota baru Meikarta di Cikarang, Jawa Barat. Masyarakat yang telah membeli Apartemen Meikarta membentuk komunitas di sosial media Facebook. Mereka namakan Komunitas Pembeli Apartemen Meikar ta (KPAM). Anggota komunitas ini telah mencapai 1000 member.

Pendiri komunitas KPAM adalah Azhar Kamal. Seperti dilansir pada tampilan laman Facebook KPAM, komunitas ini dibentuk untuk mempererat komunikasi dan sarana interaksi antar calon penghuni Apar temen. Mereka berbagi informasi mengenai progres pembangunan, keunggulan, hingga mengetahui siapa tetangga mereka nanti.

“Blok 38023 Tower 1-B mana suaranya?” Tanya Carlos, anggota KPAM. Lalu sahutan itu dijawab oleh pembeli lainnya. “Kebetulan kita deketan, saya blok 38 022 tower 1B”, jawab Robinson, Anggota KPAM.

Dalam komunikasi di laman Facebook ini, pihak admin juga berbagi video yang dia produksi sendiri, lalu diunggah di laman You- Tube dengan nama Channel AzKa. Video itu menayangkan progres pembangunan dari waktu ke waktu. Hal itu mereka lakukan agar peminat tak ragu membeli apartemen yang dipasarkan Meikarta.

Bila dibandingkan dengan apartemen di Jakarta, harga Meikarta lebih terjangkau dengan kondisi keuangan para pekerja. Selain itu, Lippo Group menawarkan hunian dengan fasilitas dan infrastruktur yang dapat menunjang aktivitas penghuni. Kota modern ini akan memiliki rumah sakit, hotel bintang 5, pusat perbelanjaan, hingga lembaga pendidikan yang berkualitas.

Kota Meikarta mudah dijangkau dengan hadir– nya sejumlah infrastruktur disekitarnya seperti Tol Jakarta-Cikampek II Elevated, kereta cepat Jakarta-Bandung dengan Cikarang sebagai salah satu titik pemberhentian, Light Rail Transit (LRT) Jakar ta-Bogor-Depok- Bekasi, Mass Rapid Transit (MRT) dari Bekasi hingga Cikarang, Pelabuhan Patimban, hingga Bandara Internasional Kertajati.

Kota Cikarang diproyeksikan menjadi satu kota mandiri yang didesain untuk jangka waktu panjang. Termasuk desain pemukiman, jaringan air, listrik, transportasi, dan infrastruktur penunjang lainnya.

Meikarta yang terletak 34 km dari Jakarta merupakan salah satu basis per tumbuhan industry nasional. Dengan menjadi jantung perekonomian Indonesia, maka kota baru ini akan benar-benar menjadi solusi hunian dan investasi untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga Anda yang lebih baik. (*)



Selengkapnya
 
MORE STORIES