Hanya Meikarta yang Mampu Menjual Puluhan Ribu Unit Tiap Bulannya i

Pembangunan Meikarta (Sumber: MEIKARTAFOTO)

Oleh : / GOR | Rabu, 14 Maret 2018 | 07:30 WIB

CIKARANG – Strategi Meikarta sebagai kota masa depan direspon postif oleh masyarakat luas. Saat ini, Cikarang menjadi destinasi investasi dan hunian warga. Meikarta yang menawarkan sebuah konsep hunian modern baru yang terjangkau kalangan menengah ke bawah semakin diminati oleh masyarakat.

Harapan menjual puluhan ribu unit tiap bulannya pun terwujud. Kini, penjualan Meikarta menyentuh lebih dari150 ribu unit. Kawasan yang dikembangkan oleh Lippo Group ini berhasil memikat animo masyarakat. Apartemen Meikarta ditawarkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp 200 jutaan.

Kota baru Meikarta hadir untuk memenuhi kebutuhan akan tempat tinggal yang terjangkau dan memiliki infrastruktur lengkap. Meikarta yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas infrastruktur diprediksi akan menumbuhkan kegiatan ekonomi di kawasan tersebut. Lima proyek infrastruktur yang sedang dibangun dan melintasi kawasan Meikarta antara lain Tol Jakarta Cikampek II Elevated, Light Rail Transit (LRT) Jakarta- Bogor-Depok-Bekasi, Mass Rapid Transit (MRT) dari Bekasi hingga Cikarang, Pelabuhan Patimban, hingga Bandara Internasional Kertajati.

Kota baru di Cikarang itu memasarkan ragam tipe unit yang ditawarkan mulai 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, hingga 3 kamar tidur. Pembangunan Meikarta memang telah direncanakan secara detail dengan melibatkan puluhan arsitek dunia. Arsitektur bangunan juga akan didesain indah dengan gaya Asia, Eropa, Amerika dan Modern.

Optimisme Meikarta sebagai kawasan hunian dan pekerjaan yang lebih baik, kini terpatri di benak masyarakat. Karena itu, antusiasme ini membuat nilai investasi di Meikarta semakin meningkat. Tingginya minat konsumen untuk memiliki hunian di Meikarta menjadikan pihak pengembang optimistis bahwa pembangunan kota baru ini bisa terealisasi dan akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru.

Meikarta akan lebih indah dari kota lainnya karena kota ini akan menjadi sebuah kota yang tertata rapi dengan sarana dan prasarana lengkap, mulai dari perencanaan, tata kota, tata ruang, infrastruktur, fasilitas yang lengkap, hingga hunian dengan harga yang terjangkau. Hunian di Meikarta ini laku di pasaran karena konsumen mempercayai prospek properti ini akan meningkat pesat sebagai investasi dan hunian yang indah. (*)



Selengkapnya
 
MORE STORIES