Kementerian BUMN Rombak Jajaran Direksi JIEP i

Electronic Gate di Kawasan Industri Pulogadung.

Oleh : Mashud Toarik / MT | Rabu, 14 Maret 2018 | 09:56 WIB
Kategori :

Jakarta – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melakukan perubahan komposisi direksi PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung ( PT JIEP). Landi Rizaldi diangkat menjadi Direktur Utama PT JIEP menggantikan Rahmadi Nugroho yang telah menjabat sejak Juni 2014. Sementara Direktur Operasional dan Pengembangan dijabat Beta Sri Winarto.

Surat keputusan pengangkatan direksi baru periode 2018 - 2023 tersebut disampaikan oleh Deputi KSPP Kementerian BUMN Ahmad Bambang pada hari Senin, 13 Maret 2018.

Pada kesempatan yang sama di sampaikan pula SK pemberhentian Direksi PT JIEP, Rahmadi Nugroho, Sitta Izza Rosdaniah dan Bilson Manalu. Penyerahan SK Menteri BUMN tersebut dihadiri oleh jajaran dewan komisaris JIEP, serta pemegang saham dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Kepala BP BUMD Yurianto.

Sebagaimana diketahui, pemegang saham perusahaan pengelola Kawasan Industri Pulogadung tersebut dimiliki oleh Kementerian BUMN dan Pemprov DKI Jakarta masing-masing sebesar 50%.

Dalam sambutannya Ahmad Bambang menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Direksi PT JIEP terdahulu yang telah menetapkan pondasi transformasi menuju New JIEP 2018

“Dengan adanya rotasi di struktur board of director (BOD), diharapkan direksi baru dapat melanjutkan dan mempercepat transformasi menuju JIEP yang baru,” ujarnya sebagaimana dikutip dari keterangan resmi PT JIEP, Selasa (14/3).



Selengkapnya
 
MORE STORIES