Bukti Kepercayaan, Meikarta Jalin Kerja Sama dengan 12 Mitra Bank i

Meikarta bekerja sama dengan 12 mitra bank

Oleh : / GOR | Selasa, 20 Maret 2018 | 17:37 WIB

CIKARANG – Masyarakat kian mencari daerah potensial untuk investasi properti. Pilihan yang tepat untuk memiliki hunian dan investasi hanya di Meikarta. Saat ini, membeli unit apartemen Meikarta sangat mudah karena bisa menggunakan program cicilan perbankan. Meikarta telah menjalin kerja sama dengan sedikitnya 12 Bank untuk memproses kredit kepemilikan apartemen (KPA).

Banyaknya lembaga keuangan yang ikut serta menjadi penyaluran KPA sebagai bukti kepercayaan tehadap mega proyek properti milik Group Lippo ini.

Penyaluran KPA adalah pemberian pinjaman yang berbasis aset properti. Dalam persetujuan ini, terdapat legalitas yang telah diberikan Meikarta untuk akhirnya bisa kerjasama dengan perbankan. Dengan kerja sama dengan 12 Bank ini, maka pihak bank bisa memproses permohonan KPA yang diajukan pembeli Meikarta.

Setiap unit apartemen Meikarta dipasarkan mulai Rp 200 jutaan. Pembeli Meikarta bisa memilih metode pembayaran cicilan dari perbankan yang telah bekerja sama. Saat ini ada 12 Bank yang bekerjasama dalam pembiayaan KPA Meikarta, diantaranya Bank NOBU, BNI, Bank Muamalat, Bank KEB Hana, BTN, May Bank dan CIMB Niaga.

Presiden Direktur Meikarta Ketut Budi Wijaya mengatakan, masih ada sejumlah bank yang tengah menjajaki kerja sama untuk pemberian fasilitas KPA Meikarta. “Dengan bertambahnya bank yang bekerjasama, semoga layanan untuk masyarakat yang berminat memiliki Apartemen Meikarta juga bisa semakin cepat”, kata Ketut Budi Wijaya.

Dengan mudahnya membeli hunian di Meikarta, maka akan semakin terwujud memenuhi semua kebutuhan untuk keluarga Anda tercinta. Apalagi Meikarta memang dibentuk menjadi kota mandiri yang akan menyediakan semua fasilitas yang dibutuhkan keluarga Anda. Selain itu, kota ini sangat strategis dengan lengkapnya infrastruktur yang terintegrasi.

Semua Infrastruktur hadir mengelilingi Kota Meikarta, seperti Tol Jakarta-Cikampek II Elevated, kereta cepat Jakarta-Bandung dengan Cikarang sebagai salah satu titik pemberhentian, Light Rail Transit (LRT) Jakarta-Bogor- Depok-Bekasi, Mass Rapid Transit (MRT) dari Bekasi hingga Cikarang, Pelabuhan Patimban, hingga Bandara Internasional Kertajati.

Harga setiap unit apartemen Meikarta lebih terjangkau dengan kondisi keuangan para pekerja. Anda bisa memilih tipe unit apartemen sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda, mulai tipe 1 kamar tidur memiliki luas mulai 32,74 m2, untuk tipe 2 kamar tidur memiliki luas mulai 43,17 m2, dan untuk tipe 3 kamar tidur memiliki luas mulai 70,50 m2.

Meikarta menghadirkan “Jakarta Baru” yang lebih berstandar internasional karena kota modern ini akan memiliki rumah sakit, hotel bintang 5, pusat perbelanjaan, hingga lembaga pendidikan yang berkualitas.

Kepercayaan publik dan para mitra perbankan sangat dijaga dengan sangat baik oleh Pihak Meikarta. Karena itu, Meikarta terus berkomitmen menjaga kepercayaan itu dengan memberikan bukti dengan terus melakukan pembangunan secara berkelanjutan untuk memberikan keuntungan yang berlipat sebagai nilai investasi.

Selain itu, kota modern ini juga memberikan kualitas hunian yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Sebab, hanya di Meikarta yang memberikan kualitas hunian terbaik dan infrastruktur terlengkap untuk keluarga Anda tercinta. (*)



Selengkapnya
 
MORE STORIES