Okupansi Devins Sky Hotel Seminyak Tumbuh ke Level 80% i

Wisatawan mancanegara (wisman) beraktivitas di kawasan Pantai Seminyak, Kabupaten Badung, Bali.

Oleh : Parluhutan / PAR | Kamis, 22 Maret 2018 | 19:50 WIB
Kategori :

Jakarta - Tingkat keterisian kamar (okupansi) Devins Sky Hotel Seminyak Bali menunjukkan pertumbuhan pesat hingga mencapai level 80% dalam beberapa bulan terakhir. Peningkatan ini sejalan dengan tren pertumbuhan kunjungan wisatawan asing dan lokal di Pulau Dewata.

Marketing Consultant Devins Sky Hotel Seminyak Ratdi Gunawan mengatakan, tingkat kunjungan wisatawan asing dan lokal menjadi faktor utama penentu okupansi bisnis hotel di Bali. Sedangkan sisanya dipengaruhi letak hotel dan fasilitas yang ditawarkan.

“Jika jumlah wisatawan meningkat, tingkat okupansi hingga harga kamar (room rate) hotel di Bali dipastikan melonjak. Hingga perayaan ulang tahun Devins Sky Hotel Seminyak pada 22 Maret 2018, kami telah berhasil meraih okupansi 80%,” ungkapnya di Jakarta, Kamis (22/3).

Selain peningkatan okupansi, Ratdi menambahkan, Devins Sky Hotel Seminyak telah menjadi langganan utama wisatawan yang datang dari Eropa, Amerika Serikat, dan Australia. Ketertarikan wisatawan mancanegara tersebut tidak lepas dari strategisnya letak hotel, yaitu berada di kawasan premium pulau Bali. Hotel ini juga menawarkan kenyamanan yang sesuai dengan kebutuhan turis asing.

Dia melanjutkan, Bali merupakan satu destinasi wisata favorit dunia, sehingga tidak heran bisnis perhotelan di pulau ini akan terus menggiurkan dan menawarkan tingkat pengembalian investasi yang menarik ke depan. Bali menawarkan keindahan pantai, alam, dan kebudayaan yang yang diminati turis asing maupun lokal.

Devins Hotel Seminyak Bali merupakan hotel bintang empat yang menawarkan kenyamanan penuh. Hotel ini terletak di kawasan premium Seminyak Bali dan berdekatan dengan pantai.



Selengkapnya
 
MORE STORIES