The Padmayana Sokong Mangrove i

Direktur Pemasaran PT Adhi Persada Properti (APP), Wahyuni Sutantri, saat penanaman 145.000 tanaman mangrove, di kawasan pesisir pantai utara Jakarta, Sabtu (24/3).

Oleh : Edo Rusyanto / GOR | Senin, 26 Maret 2018 | 17:13 WIB

JAKARTA – PT Adhi Persada Properti (APP) menyatakan bahwa setiap unit yang terjual di The Padmayana, Jakarta, pihaknya menyumbangkan 1.000 pohon mangrove bagi pesisir Jakarta. Proyek hunian mewah tersebut merangkum 145 unit sehingga mangrove yang ditanam kelak sebanyak 145 ribu pohon.

“Penanaman mangrove untuk pelestarian alam, khususnya di pesisir pantai. Kami melihat, dengan lingkungan yang berkualitas, mayarakatnya juga akan meningkat kualitas kehidupannya,” jelas Wahyuni Sutantri, direktur Pemasaran PT Adhi Persada Properti, dalam siaran pers di Jakarta, akhir pekan lalu.

Dia menambahkan, untuk penanaman mangrove, APP bekerja sama dengan Wahana Mangrove Indonesia. Langkah awal, APP menanam mangrove di Marunda, Jakarta, Sabtu (24/3).

Selain itu, kata dia, The Padmayana juga telah bekerja sama dengan Lions Club, komunitas yang turut menyumbangkan 5.000 mangrove. “Sehingga total manggrove yang akan ditanam berjumlah 150.000 pohon,” tutur Wahyuni.

Menurut dia, dibangun di lokasi yang sangat strategis, The Padmayana akan menjadi sebuah hunian iconic di area Jakarta Selatan. Dengan privasi tingkat tinggi serta kenyamanan bak tinggal di sebuah resor, The Padmayana juga
dinilai menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang mendambakan hunian mewah.

APP menggandeng konsultan arsitek kelas dunia dalam mengembangkan proyek ini. The Padmayana dinilai akan menjadi apartemen sekelas resor mewah karena dikelilingi area hijau yang asri. Selain itu, dilengkapi dengan ragam fasilitas yang akan membuat penghuninya terasa seperti berlibur.

“Kami menghadirkan The Padmayana, untuk memberikan sebuah kesempurnaan kehidupan bagi penghuninya. Masuk ke kawasan ini, seperti layaknya masuk ke hutan, dengan pepohonan dan gemericik air,” tutur dia.

Di hunian ini, jelasnya, juga ada Sky Garden, yang memberikan kesejukan di tengah panasnya udara Jakarta. “Dengan area hijau lebih dari 40% yang dilengkapi dengan Vertical Garden, penghuni akan mendapatkan kesejukan yang alami,” papar dia.



Selengkapnya
 
MORE STORIES