Pertama di Indonesia, Beli Hunian Hasilkan Keuntungan Sebesar 51% i

Investasi di Meikarta pasti untung.

Oleh : / GOR | Senin, 2 April 2018 | 08:08 WIB

CIKARANG – Investasi di Meikarta dijamin lebih untung. Hal itu karena tidak ada investasi yang memiliki keistimewaan seperti Meikarta. Pertama di Indonesia, Meikarta mengusung Program Buyback Guarantee sebesar 51%. Artinya, Meikarta menjamin investasi yang menghasilkan keuntungan sangat besar.

Program Buyback Guarantee ini konsumen akan mendapat keuntungan total 51%. Konsumen akan mendapatkan keuntungan 17% per tahun. Jadi, dalam 3 tahun Anda akan mendapat keuntungan 51%.

Menurut Chief Markerting Officer Meikarta Ferry Thahir, Meikarta menjamin harga hunian setiap tahun akan naik. “Jadi kepastian mendapatkan keuntungan memang nyata. dari segi investasi tentunya tidak ada yang sebaik Meikarta. Tidak akan ada lagi harga yang semurah Meikarta dan tidak akan ada lagi keuntungan yang berani diberikan seperti Meikarta”, kata Ferry Thahir.

Perbandingan investasi dengan yang sektor lain, seperti bank sekitar 4,25%, deposito bunga sekitar 5,7%, emas atau logam mulia sekitar 9,7%. Namun jika Anda investasi di Meikarta akan mendapatkan hasil keuntungan 17% per tahun. Jadi dalam 3 tahun Anda akan mendapat keuntungan 51% dengan nilai jual yang tinggi, biaya sewa yang tinggi dan tanpa resiko. Investasi di Meikarta merupakan pilihan yang tepat karena memiliki fasilitas yang lengkap, infrastruktur baru, dan areal hijau Central Park.

Dengan keuntungan membeli hunian di Meikarta, maka akan semakin terwujud nyata hasil keuntungan yang berlipat. Meikarta memang dibentuk menjadi kota mandiri yang akan menyediakan semua fasilitas yang dibutuhkan keluarga Anda. Selain itu, kota ini sangat strategis dengan lengkapnya infrastruktur yang terintegrasi.”

Sebenarnya banyak lagi fasilitas yang lain. Kalo kita bicara kota, berarti dari anak lahir ada rumah sakitnya. Untuk sekolah tidak harus keluar negeri ke Amerika. Karena sekarang perguruan tinggi tingkat global ada di Meikarta. Kita sudah ada konfirmasi dari Columbia University”, kata Ferry Thahir.

Semua kegiatan di Meikarta pasti sangat mudah karena infrastruktur hadir mengelilingi Kota Meikarta, seper ti Tol Jakar ta-Cikampek II Elevated, kereta cepat Jakar ta- Bandung dengan Cikarang sebagai salah satu titik pemberhentian, Light Rail Transit (LRT) Jakarta-Bogor- Depok-Bekasi, Mass Rapid Transit (MRT) dari Bekasi hingga Cikarang, Pelabuhan Patimban, hingga Bandara Internasional Kertajati.

Harga setiap unit apartemen Meikarta lebih terjangkau dengan kondisi keuangan para pekerja mulai Rp 200 jutaan. Anda bisa memilih tipe unit apartemen sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda, mulai tipe 1 kamar tidur memiliki luas mulai 32,74 m2, untuk tipe 2 kamar tidur memiliki luas mulai 43,17 m2, dan untuk tipe 3 kamar tidur memiliki luas mulai 70,50 m2.

Kota modern ini juga memberikan kualitas hunian yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Sebab, hanya di Meikarta yang memberikan kualitas hunian terbaik dan infrastruktur terlengkap, sehingga menjamin kepastian keuntungan investasi Anda. (*)



Selengkapnya
 
MORE STORIES