Selesai Lapor SPT, Saatnya Mulai Investasi yang Pasti Untung i

Investasin di Meikarta pasti untung.

Oleh : / GOR | Rabu, 4 April 2018 | 17:06 WIB

CIKARANG – Kesadaran masyarakat untuk melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak semakin meningkat. Berdasarkan data Kementrian Keuangan, Kemenkeu mencatat total wajib pajak terdaftar per 31 Maret 2018 mencapai 38,65 juta yang terdiri atas wajib pajak badan 3,11 juta, orang pribadi non-karyawan 6,75 juta, dan orang pribadi karyawan 28,78 juta.

Kemenkeu juga mencatat realisasi rasio kepatuhan SPT tahunan orang pribadi per 31 Maret 2018 sebesar 63,9% atau lebih baik dibandingkan periode yang sama tahun lalu yang tercatat 58,9%. Sementara untuk SPT tahunan wajib pajak orang pribadi non-karyawan mencapai 40,5% atau meningkat dari 38,8% di periode sama tahun lalu.

Sebelum laporan SPT ada sebagian masyarakat yang menunda membeli aset properti. Hal itu karena ada kekhawatiran pembelian aset properti akan menambah harta sehingga akan meningkatkan jumlah pajak yang harus dibayarkan. Namun kini setelah selesai lapor SPT, saatnya Anda mulai kembali berinvestasi dengan membeli aset properti.

Investasi terpercaya dengan masa depan yang cerah adalah hanya investasi apartemen di Meikarta. Kalo bisa mendapat passive income yang jelas dan belipat ganda, pilihannya hanya di Meikarta. Kota terbaik dengan fasilitas dan infrastruktur yang lengkap.

Direktur Eksekutif Pusat Studi Proper ti Indonesia Panangian Simanungkalit mengatakan ada sejumlah keunggulan bisnis properti. Pertama, adanya nilai tambah (added value). Dalam investasi properti akan terdapat tambahan nilai karena pengembangan bangunan di atas sebidang tanah. Jika bangunan tersebut berada di lokasi strategis dengan akses dan fasilitas baik, maka nilai tambahnya akan semakin tinggi.

Lalu adanya peningkatan pendapatan tahunan Proyek properti yang memiliki fasilitas lengkap, lokasi strategis dan memiliki nilai investasi yang terus bertambah hanya di Meikarta. Kota di Cikarang ini mempersembahkan hunian sekelas kota Manhattan di New York, Amerika Serikat. Gambaran kota New York telah hadir pada fasilitas yang disediakan oleh Meikarta berupa area taman hijau Cental Park.

Taman seluas 100 hektar saat ini telah hadir menjadi pusat kegiatan masyarakat. Taman tersebut juga hadir lengkap dengan danau yang indah layaknya Central Park di New York.

Selain areal taman hijau, Lippo Group selaku pengembang juga menawarkan hunian dengan fasilitas rumah sakit, hotel bintang 5, pusat perbelanjaan, hingga lembaga pendidikan yang berkualitas tingkat global.

Meikarta juga akan dibangun pusat bisnis dengan gedung perkantoran setinggi 35 hingga 40 lantai yang berjumlah ratusan. Meikarta dibangun tidak hanya sebagai kawasan hunian, namun kota baru sebagai jantung perekonomian Indonesia yang nilai investasinya terus meningkat.

Hanya Meikarta yang mengalami pergerakan nilai investasi yang fantastis di Indonesia. Saat peluncuran, harga apartemen setiap unit yang ditawarkan mulai Rp 127 juta, sekarang Rp 200 jutaan. Jadi hanya dalam tempo beberapa bulan saja, Meikarta mengalami peningkatan capital gain lebih dari 50%. Jika selesai nanti, untung yang dimiliki konsumen bisa mencapai lebih dari 100%.

Saat ini, proyek kota baru Meikarta tengah membangun 70 menara secara bersamaan dari 200 tower yang disiapkan menjadi hunian. “Saat ini pembangunan apartemen di Meikarta ada yang sudah mencapai lantai empat. Kami akan buktikan proyek ini bisa diserah-terimakan pada waktunya”, ujar Ferry Thahir, Chief Marketing Officer Meikarta.

Tidak ada satupun proyek properti yang bisa melakukan hal tersebut, hanya Meikarta yang bisa memberikannya. Keunggulan yang berlipat ganda diberikan bagi penghuni Meikarta. Hal ini membuktikan bahwa Lippo Group selaku pengembang Meikarta sangat mengistimewakan pengembangan proyek ini. Keiistimewaan yang diberikan ke konsumen adalah dengan Program Buyback Guarantee 51%. Artinya, konsumen akan mendapatkan keuntungan 17% per tahun.

Jadi dalam 3 tahun pemilik apartemen di Meikarta akan mendapat keuntungan 51% dengan nilai jual yang tinggi, biaya sewa yang tinggi dan tanpa resiko. Pengamat Properti Andreas Siregar mengemukakan, Program Buyback Guarantee dapat dijadikan upaya pengembang untuk memberikan kelebihan-kelebihan yang menguntungkan dari segi ekonomis bagi para konsumennya. Apalagi mendapatkan hunian di kawasan Cikarang kini yang telah menjelma sebagai salah satu kawasan ‘sunrise property’ di wilayah penyangga Jakarta.

Kota Meikarta mudah dijangkau dengan hadir nya sejumlah infrastruktur disekitarnya seperti Tol Jakarta-Cikampek II Elevated, kereta cepat Jakar ta-Bandung dengan Cikarang sebagai salah satu titik pemberhentian, Light Rail Transit (LRT) Jakarta-Bogor-Depok-Bekasi, Mass Rapid Transit (MRT) dari Bekasi hingga Cikarang, Pelabuhan Patimban, hingga Bandara Internasional Kertajati.

Meikarta akan menjadi sebuah kawasan hunian yang bisa dihuni semua kalangan masyarakat dari berbagai lapisan sosial dan ekonomi dengan fasilitas berskala internasional. Bila dibandingkan dengan apartemen di Jakarta, harga Meikarta lebih terjangkau dengan kondisi keuangan para pekerja, mulai Rp 200 jutaan. Kota modern memiliki ragam tipe unit apartemen yang bisa menjadi pilihan, mulai tipe 1 kamar tidur memiliki luas mulai 32,74 m2, untuk tipe 2 kamar tidur memiliki luas mulai 43,17 m2, dan untuk tipe 3 kamar tidur memiliki luas mulai 70,50 m2.

Kini, Meikarta menjadi primadona sebagai hunian dan investasi karena tidak hanya menawarkan hunian tapi sebuah konsep kota baru dengan peradaban baru menyerupai gaya hidup di kota-kota maju dunia. Semua fasilitas dan infrastruktur lengkap disiapkan untuk menjadi kota mandiri berskala internasional. Karena itu, pilihan investasi yang tepat dan menguntungkan hanya di Meikarta. (*)



Selengkapnya
 
MORE STORIES