Pasti Untung 17% Per Tahun di Meikarta i

Investasi di Meikarta

Oleh : / GOR | Kamis, 5 April 2018 | 19:03 WIB

CIKARANG – Kota Meikarta dipastikan akan memiliki nilai investasi yang cemerlang di masa mendatang. Hal itu karena Cikarang memiliki prospek besar sebagai kawasan hunian paling maju dan modern. Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch (IPW) Ali Tranghanda menyatakan Meikarta yang berada di koridor timur Jakarta menjadi kawasan yang lebih menguntungkan dibanding kawasan lainnya.

Lebih lanjut, Ali menilai saat ini Meikarta memiliki Program Buyback Guarantee 51% yang pasti menghasilkan keuntungan untuk pemilik hunian. “Tanpa buyback guarantee-pun sebenarnya sudah menguntungkan karena kawasan ini pasarnya besar,”tegasnya.

Program Buyback Guarantee akan memberikan keistimewaan pada pembeli yang pasti mendapat keuntungan sebesar 51% dalam waktu 3 tahun. Artinya, konsumen pasti akan mendapatkan keuntungan 17% per tahun. Jadi dalam 3 tahun pemilik apartemen di Meikarta akan mendapat keuntungan 51% dengan nilai jual yang tinggi, biaya sewa yang tinggi dan tanpa resiko.

Chief Marketing Officer Ferry Thahir mengatakan pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Cikarang juga akan menempatkan Meikarta sebagai kota yang sangat bernilai tinggi.

“Kawasan Cikarang hadir banyak pabrik besar, perusahaan-perusahaan besar. Belum lagi jutaan kendaraan baik mobil dan motor diproduksi di Cikarang”, tegas Ferry.

Ferry menegaskan, meski nantinya Meikar ta akan menjadi jantung perekonomian Indonesia sebagai kota paling sibuk, namun kawasan ini berdenyut tanpa halangan macet. Sebab, semua jalur transportasi darat, laut dan udara tersedia mengelilingi Meikarta.

“Nantinya akan ada LRT (light rail transit), ada kereta cepat, elevated toll Jakarta-Cikampek, semua infrastruktur ada. Lokasi kami juga sangat strategis untuk transportasi udara karena berada pada Bandara Halim dan Bandara Kertajati”, kata Ferry Thahir.

Kota baru di Cikarang ini memiliki fasilitas lengkap dengan infrastruktur yang memadai. Untuk memiliki hunian di Meikarta juga sangat terjangkau, mulai Rp 200 jutaan. Pilihan Konsumen juga dimudahkan dengan fasilitas KPA (Kredit Pemilikan Apartemen) perbankan dan diskon besar bagi pembayaran tunai.

Selain itu yang terbaru dari Meikarta, konsumen yang membeli unit apartemen di Meikarta akan mendapatkan keuntungan pasti 17% per tahun. Hal itu bersumber dari Program Buyback Guarantee sebesar 51% dalam 3 tahun.

Jika dibandingkan dengan investasi lainnya, program yang ditawarkan Meikarta sangat pasti memberi keuntungan. “Sekarang deposito bunganya kecil. Investasi pada logam mulia juga hasilnya segitu aja. Kalo mau main saham, harus siap rugi. Mending kalo ada uang tunai, beli cash unit apartemen Meikarta saja. Setiap tahun pasti untung nett 17% per tahun”, tegas Ferry.

Kepastian investasi yang untung dan peluang pasar yang besar adalah criteria utama dalam memilih investasi. Hal itu semua dimiliki oleh Meikarta. Kota ini akan menjadi yang paling modern di Asia Tenggara.

Dengan kelebihan tersebut, ratusan ribu konsumen tidak salah memilih memiliki hunian di Meikarta. Tunggu apalagi, segera miliki hunian di Meikarta. (*)



Selengkapnya
 
MORE STORIES