Raih Penghargaan Best Marketing Innovation, Meikarta Buktikan Propertti No 1 di Indonesia i

Meikarta raih penghargaan. (Sumber: MEIKARTAFOTO)

Oleh : / GOR | Jumat, 6 April 2018 | 16:13 WIB

JAKARTA – Meikarta sebagai kota baru di Cikarang kembali meraih penghargaan di ajang Indonesia Property Award 2018 untuk ketagori “Best Marketing Innovation”. Penghargaan itu dipersembahkan ke Meikarta karena terbukti No 1 di Indonesia. Penghargaan tersebut diserahkan kepada Direktur Komunikasi Lippo Group Danang Kemayan Jati di Jakarta, Kamis (5/4).

Menurut Danang, penghargaan ini menjadi kebanggaan besar bagi kami dari keluarga Lippo Group. “Tentunya semua inovasi yang dilakukan Meikarta dalam membangun kota berskala internasional dipersembahkan bagi masyarakat Indonesia”.
Ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah Warta Ekonomi ini merupakan apresiasi terhadap perusahaan yang telah berkiprah membangun ekonomi Indonesia.

“Meikarta meningkatkan perekonomian Indonesia dengan mengajak perusahaan dan institusi global hadir di Meikarta, sekaligus memberikan solusi bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan hunian yang terjangkau”, ujar Danang.

Danang menambahkan, Meikarta dibangun tidak hanya sebagai kawasan hunian, namun juga kota modern dengan fasilitas yang lengkap dan infrastruktur yang modern kelas dunia. Pembangunan proyek Meikarta dilakukan secara cepat dan berkelanjutan.

Kegiatan pemasarannya juga selalu inovatif dan tepat sasaran. Salah satu pembuktiannya baru-baru ini telah menandatangani nota kesepahaman dengan 19 perusahaan dan institusi global yang akan hadir di Meikarta. Aksi korporasi ini telah diliput media nasional dan manca negara, sehingga semakin mengukuhkan Meikarta sebagai kota baru tingkat global.

Sebelumnya, Meikar ta semakin menguatkan mereknya di tingkat dunia dengan slogan ‘The Next Tokyo, Paris and New York in Southeast Asia’ dengan tampil pada layar besar di sejumlah kota besar di dunia. Kota Tokyo, tepatnya di area paling terkenal di Shibuya, pesona Meikarta tampak pada layar besar digital yang memukau setiap orang yang lalu lalang pada kawasan tersibuk di Jepang.

Tak hanya Tokyo, pesona Meikarta juga tampak pada kota indah lainnya yakni Paris. Tepatnya di Menara Eiffel, Meikarta tampil pada salah satu landmark terkenal di dunia. Lokasinya yang populer, strategis dan indah membuat Meikarta hadir pada layar besar digital dekat dengan Menara Eiffel.

Lanjut ke Amerika Serikat, Pesona Meikarta memukau setiap orang yang lalu lalang di Times Square, New York. Pesona Meikarta tampak pada layar besar digital di Times Squre yang menjadi titik point warga New York. Tidak hanya tampil pada kawasan strategis, Meikarta juga tayang pada jaringan televisi internasional seperti CNN, FOX dan TV jaringan internasional lainnya.

Meikarta memang akan dikembangkan menjadi kota modern super lengkap berskala inter nasional. Meikarta merupakan proyek investasi Lippo yang terbesar yang pernah dikerjakan sejak lebih dari enam dasawarsa lalu.

Program pemasaran di dalam negeri juga sangat inovatif dan beragam diantaranya MeikarDuck Star Hunt dan Wonderland Meikarta. Program MeikarDuck Star Hunt merupakan ajang pencarian bakat mencari musisi dan generasi muda yang mampu membuat jingle. Sementara, Wonderland Meikarta adalah gebyar hiburan dan musik untuk keluarga Indonesia jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

Belum lagi, kegiatan pemasaran berupa marketing gallery yang tersebar di pusat perbelanjaan seluruh Indonesia, kian memudahkan masyarakat memiliki hunian di Meikarta.

Meikarta sejak diluncurkan Agustus tahun lalu memiliki rangkaian program marketing yang terencana dan tepat sasaran. Karena itu, berbagai penghargaan tingkat nasional telah diraih dan penghargaan dari Indonesia Property Award 2018 adalah penghargaan ke-6 yang diraih oleh Meikarta.

Penghargaan lainnya yang telah diraih Meikarta, antara lain Sindo Awards 2017 kategori Inovasi Pemasaran, BTN Golden Property Awards 2017 kategori “The Breakthrough Phenomenal Marketing Campaign”, IPRA Awards 2017 kategori “The Most Innovation Marketing Communication Company”, Penghargaan Museum Rekor Indonesia kategori Penjualan Terbanyak Satu Hari Sebanyak 16,800 unit dan Rekor Pembuatan Origami Terbanyak – 90.000.

Semua itu membuktikan bahwa Meikarta adalah jawaban untuk masa depan yang lebih baik untuk pekerjaaan dan kualitas kehidupan terbaik. Pilihan hunian yang cerdas dan investasi yang tepat hanya di Meikarta, karena kota baru ini menjadi prospek investasi properti yang sangat menjanjikan. (*)



Selengkapnya
 
MORE STORIES