Pembangunan Cepat, Meikarta Ciptakan Capital Gain 15% Per Tahun i

Meikarta

Oleh : / GOR | Senin, 9 April 2018 | 17:31 WIB

CIKARANG – Meikarta yang diperuntukan menjadi kota yang baru dan berkembang diprediksi banyak kalangan sebagai proyek properti yang tepat dijadikan investasi. Pengamat Properti Andreas Siregar mengatakan Cikarang telah ditetapkan sebagai ibukota Bekasi sehingga potensi kawasan ini sangat besar.

“Minimal capital gain yang diberikan sekitar 15% per tahun”, ujar Andreas.

Keuntungan yang akan didapat berinvestasi di Meikarta semakin pasti. Pasalnya, rencana serah terima unit apar temen akan dilakukan dengan cepat. Chief Marketing Officer Meikar ta Ferry Thahir menjelaskan saat launching Agustus tahun lalu, manajemen berencana akan membangun apartemen segera dan cepat.

“Rencana serah terima diharapkan tahun ini dan lebih dari satu tower”, kata Ferry Thahir.

Menurut Ferry, salah satu faktor Meikarta laris di pasaran karena kota ini memiliki fasilitas berskala internasional namun dipasarkan dengan sangat murah. Meski harganya sangat terjangkau di kantong pekerja, namun kualitas hunian dipastikan yang terbaik di Indonesia.

“Kalo pengembang properti lain di Jabodetabek paling murah 60 m2 mencapai Rp 1,3 miliar. Tapi, unit apartemen Meikarta dipasarkan hanya Rp 400 jutaan”, tegas Ferry Thahir.

Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch (IPW) Ali Tranghanda menilai kawasan Cikarang termasuk Meikarta memiliki prospek bagus. Apalagi koridor timur Jakarta menjadi prioritas pemerintah dalam pengembangan infrastruktur.

“Properti di kawasan ini sekarang lebih menguntungkan dibandingkan dengan kawasan lainnya,”tegasnya.

Selain pembangunan infrastruktur yang tengah digalakan pemerintah, Cikarang juga akan direncanakan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). Dengan begitu, Meikarta yang berada di Cikarang, akan semakin berkelas sebagai kota yang sangat strategis sebagai pusat ekonomi dan bisnis di Indonesia.

Chief Marketing Officer Ferry Thahir mengatakan pembangunan KEK di Cikarang juga akan menempatkan Meikarta sebagai kota yang sangat bernilai tinggi.

“Kawasan Cikarang hadir banyak pabrik besar, perusahaan-perusahaan besar. Belum lagi jutaan kendaraan baik mobil dan motor diproduksi di Cikarang. Peluang ekonomi yang sangat menguntungkan bagi penghuni di Cikarang”, tegas Ferry.

Meikar ta memang dibentuk menjadi kota mandiri yang akan menyediakan semua fasilitas yang dibutuhkan keluarga Anda. Selain itu, kota ini sangat strategis dengan lengkapnya infrastr uktur yang terintegrasi.

”Sebenarnya banyak lagi fasilitas yang lain. Kalo kita bicara kota, berarti dari anak lahir ada rumah sakitnya. Untuk sekolah tidak harus keluar negeri ke Amerika. Karena sekarang perguruan tinggi tingkat global ada di Meikarta. Kita sudah ada konfirmasi dari Columbia University”, kata Ferry Thahir.

Kota modern ini juga memberikan kualitas hunian yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Sebab, hanya di Meikarta yang memberikan kualitas hunian terbaik dan infrastruktur terlengkap, sehingga menjamin kepastian keuntungan investasi Anda. Perbandingan investasi dengan yang sektor lain, seperti bank sekitar 4,25%, deposito bunga sekitar 5,7%, emas atau logam mulia sekitar 9,7%.

Menurut Chief Markerting Officer Meikarta Ferry Thahir, Meikarta menjamin harga setiap tahunnya akan naik jadi keuntungan investasi semakin jelas. “Jadi kepastian mendapatkan keuntungan memang nyata. “Dari segi investasi tentunya tidak ada yang sebaik Meikarta. Tidak akan ada lagi harga yang semurah Meikarta dan tidak akan ada lagi keuntungan yang berani diberikan seperti Meikarta”, kata Ferry Thahir.

Nilai investasi akan semakin meningkat dengan keberadaan lokasi Meikarta yang sangat strategis dan memiliki kelengkapan infrastruktur. Semua kegiatan di Meikarta pasti sangat mudah karena infrastruktur hadir mengelilingi Kota Meikarta, seper ti Tol Jakar ta-Cikampek II Elevated, kereta cepat Jakarta- Bandung dengan Cikarang sebagai salah satu titik pemberhentian, Light Rail Transit (LRT) Jakarta-Bogor- Depok-Bekasi, Mass Rapid Transit (MRT) dari Bekasi hingga Cikarang.

Untuk jalur traspor tasi udara, kota modern ini juga dekat dengan Bandar udara internasional. “Semua infrastruktur ada. Lokasi kami juga sangat strategis untuk transportasi udara karena berada pada Bandara Halim dan Bandara Kertajati”, ujar Ferry Thahir.

Lebih lanjut, Ferry menjelaskan cara pembayaran membeli hunian di Meikarta sangat mudah yakni bisa melalui KPA perbankan dengan bunga ringan dan pembayaran tunai. Jika konsumen memilih cara bayar tunai, maka pihak pengembang akan memberi tambahan diskon 18%.

“Semua hadir yuk di Meikarta. Kan udah jenuh ya macet setiap hari di ibukota, kendaraan umumnya nunggunya keringetan kemana-mana. Meikarta adalah kota yang besar semuanya ada. Penataan kotanya dan pelayannya semuanya kami kelola, dibantu dengan rekan-rekan internasional”, tegas Ferry Thahir. (*)



Selengkapnya
 
MORE STORIES