HighPoint Perkenalkan Seri Baru Akustik Cascade & Furnitur Case i

HighPoint memperkenalkan koleksi terbarunya, seri Akustik Autex yaitu Cascade serta koleksi home furniture Case di acara Dine & Design yang digelar di Highpoint Centre, Jumat, (13/4)

Oleh : Mashud Toarik / MT | Jumat, 13 April 2018 | 19:27 WIB

Jakarta – Produsen furniture, Highpoint kembali merilis inovasi barunya. Kali ini pada seri akustik Autex yaitu Cascade serta koleksi home furniture Case. Pengenalan koleksi terbaru itu digelar dalam event bertajuk Dine & Design di HighPoint Center Pondok Indah, Jumat, (13/4).

Kegiatan yang mengusung tema Private & Personal Space tersebut dipandu oleh Roosyana, selain itu hadir pula pakar akustik Ramadhan Akmal, lalu Made Mardiani Kardha yang dikenal sebagai penggiat media senior, serta Arie Wibowo sebagai Marketing Manager HighPoint Group.

Dalam diskusi yang diikuti oleh para arsitek dan juga interior designer yang terlihat antusias mengikuti acara tersebut mengemuka bahwa, tidak bisa dipungkiri lagi, saat ini faktor akustik ruangan merupakan salah satu penentu rasa nyaman sehingga sistem peredaman suara sangat diperlukan untuk memperoleh tingkat kenyamanan suara yang baik terhadap kebisingan, dimana terkadang hal ini terlupakan oleh banyak orang ketika mereka merencanakan atau membangun sebuah hunian.

Atas dasar itu, Cascade diperkenalkan sebagai seri akustik terbaru yang memberikan kualitas peredaman suara yang sangat baik, dan sebagaimana seri akustik Autex lainnya, Cascade juga telah mengantongi berbagai sertifikat internasional sebagai material akustik yang ramah lingkungan.

"Kini Anda dapat mendesign akustik ruangan Anda dengan konsep design yang berbeda dan dengan didukung dengan ragam pilihan design serta warna akan membuat ruangan akan lebih dinamis sekaligus mendapatkan fungsi akustik yang baik" ujar Marketing Manager HighPoint Arie Wibowo.

Berbagai referensi dan foto hasil pengerjaan dengan menggunakan seri akustik Cascade juga diperlihatkan dan memperoleh sambutan hangat dari para peserta.

"Kualitas peredaman suara yang maksimal dan proses instalasi yang mudah, dipastikan Cascade akan memberi nilai tambah bagi konsep design Anda." papar Arie.

Tidak hanya itu, pada event ini juga diperkenalkan seri furniture modular yaitu Case, dimana hal ini merupakan jawaban bagi para konsumen yang tidak hanya menginginkan furniture dari sisi design dan kualitas saja tetapi yang juga memiliki style yang berbeda dan bersifat personalized sebagai cerminan pribadi dari setiap hunian.

“Furniture Case merupakan hasil dari inovasi kami di HighPoint Group, dimana furniture Case tampil dengan konsep modular yang memiliki beragam ukuran modul untuk berbagai konfigurasi design sehingga Anda tidak perlu direpotkan lagi untuk mencari tukang, mengukur hingga mengontrol pembuatannya.” Imbuh Arie Wibowo.

Selain itu beragam konsep seperti Minimalist, Nature dan Urban sebagai beberapa contoh yang ditawarkan dari sekian banyak konfigurasi yang ada juga diperkenalkan pada acara tersebut.

Arie mengklaim, Case dapat dikreasikan menjadi berbagai konsep design dalam ragam pilihan warna solid seperti putih, abu-abu gelap ataupun motif kayu. Konfigurasi modul pun bervariasi mulai dari ketinggian 20 cm hingga 200 cm dan pilihan lebar modul mulai dari 40 cm, 60 cm dan maksimal 80 cm.

 



Selengkapnya
 
MORE STORIES