Meikarta Hunian Smart Urban Kekinian i

Meikarta, hunian smart urban kekinian.

Oleh : / GOR | Senin, 16 April 2018 | 23:58 WIB

Membeli properti menjadi tantangan tersendiri untuk generasi masa kini. Sebab, pasar rumah di Jabodetabek saat ini didominasi harga yang sangat mahal. Sementara pilihan hunian yang kriteria disukai kaum urban dan harganya terjangkau sulit didapatkan. Tapi itu bukan berati kaum urban tidak bisa memiliki hunian. Meikarta menawarkan hunian dengan konsep smart city yang sangat cocok untuk kaum urban yang kekinian.

Banyak tipe unit yang bisa dipilih dengan menyesuaikan kebutuhan hunian kaum urban, mulai tipe 1 kamar tidur memiliki luas mulai 32,74 m2, untuk tipe 2 kamar tidur memiliki luas mulai 43,17 m2, dan untuk tipe 3 kamar tidur memiliki luas mulai 70,50 m2. Tidak hanya itu, Meikarta juga merancang arsitektur bangunan yang menyesuaikan dengan tren kekinian yang indah mulai gaya Asia, Eropa, Amerika, hingga Modern.

Meikarta sebagai hunian adalah pilihan yang tepat. Kaum urban yang memiliki kesibukan yang padat, jika tinggal di Meikarta akan mendapatkan mobilitas yang cepat. Sebab, lokasinya yang strategis yang menghubungkan Jawa Barat dan Jakarta, sehingga akan memudahkan penghuninya untuk akses kemana saja. Meikarta juga menjadi jawaban bagi kaum urban yang jenuh dengan kepadatan ibukota. Chief Marketing Officer Ferry Thahir mengatakan Meikarta tidak hanya kawasan hunian, namun dibangun sebagai kota mandiri yang menyediakan semua kebutuhan masyarakat.

“Saatnya pindah ke Meikarta karena tidak perlu lagi terjebak dalam kemacetan dan tinggal di Meikarta, semuanya tersedia”, tegas Ferry.

Kaum urban umumnya memiliki standar tersendiri dalam memilih hunian. Mereka lebih memilih hunian yang memiliki nilai investasi yang meningkat, sehingga nilai hunian yang dimiliki semakin bernilai. Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch (IPW) Ali Tranghanda menilai kawasan Cikarang termasuk Meikarta memiliki prospek bagus. Apalagi koridor timur Jakarta menjadi prioritas pemerintah dalam pengembangan infrastruktur.

“Properti di kawasan ini sekarang lebih menguntungkan dibandingkan dengan kawasan lainnya,”tegasnya.

Properti di Cikarang biasanya memiliki nilai investasi yang tinggi dan meningkat. Ditambah lagi jika lokasi tersebut nanti akan dibangun gedung pencakar langit setinggi 35 hingga 45 lantai, pusat riset dan keuangan, serta institusi pendidikan kualitas global.

Chief Markerting Officer Meikarta Ferry Thahir mengatakan bahwa Meikarta adalah kota internasional. Meski kota internasional, tapi setiap unit harga hunian di Meikarta masih lokal. Bahkan lebih murah dari kota lainnya.

Menurut Ferry, harga setiap unit yang dipasarkan sangat terjangkau dengan kantong pekerja. Bila dibandingkan dengan proyek properti lain yang menjual paling murah Rp 700 jutaan hingga Rp, 1,3 miliar untuk luas 60 m2, tapi Meikarta memasarkan tipe unit unit sejenis hanya Rp 400 jutaan.

Meikarta akan membangun Meikarta Central Business District sebagai pusat bisnis, Rumah Sakit Internasional, shopping center, science park, Silicon Valley, hingga International Olympic Sport Centre. Semua fasilitas itu dapat Anda akses hanya 5 menit dari hunian. Kota modern ini juga akan dilengkapi dengan pembangunan infrastruktur pemerintah antara lain Kereta Cepat Jakarta-Cikarang-Bandung, Pelabuhan Patimban, Bandara Internasional Kertajati, Monorail yang terintegrasi dengan kawasan industri Cikarang dan tol Jakarta- Cikampek.

Kota Meikarta yang memiliki ragam fasilitas yang lengkap dan lokasinya yang sangat strategis sangat pasti akan menjadi aset properti yang menguntungkan di masa mendatang. Nilai investasi akan terus meningkat seiring dengan pengembang Lippo Group yang kian menambah fasilitas untuk penghuninya dengan kualitas global. (end)



Selengkapnya
 
MORE STORIES