Cari Hunian Termurah di Jabodetabek? Pilihan Tepat Hanya Meikarta i

Meikarta.

Oleh : / GOR | Selasa, 24 April 2018 | 08:26 WIB

CIKARANG – Membeli hunian di kisaran 200-300 juga di kota-kota penyangga Ibukota, seperti Bekasi, Bogor, Tangerang dan Depok kian sulit ditemui. Mengincar sebuah hunian di Jakarta dan Jawa Barat, kini bisa mencapai harga Rp 1 miliar. Namun, salah satu hunian yang tepat untuk dipilih adalah Meikarta.

Berlokasi sangat strategis antara akses  Jakarta dan Jawa barat, membuat kota baru di Cikarang ini ideal sebagai tempat tinggal. Belum lagi keistimewaan harganya yangsangat terjangkau, mulai Rp 200 jutaan.

Saat ini, potensi wilayah Cikarang sangat menarik dan dinilai favorit di mata konsumen. Sebab, sektor industri dan perdagangan di wilayah ini sangat pesat yang berimbas pada nilai investasi hunian di kota Meikarta terus tumbuh.

Faktor lain yang mendorong naiknya nilai hunian di Meikarta dalah berkat dukungan infrastruktur yang terus berkembang, seperti Tol Jakarta-Cikampek II Elevated, kereta cepat Jakarta-Bandung dengan Cikarang sebagai salah satu titik pemberhentian, Light Rail Transit (LRT) Jakarta-Bogor-Depok-Bekasi, Mass Rapid Transit (MRT) dari Bekasi hingga Cikarang.

Infrastruktur menjadi salah satu kunci penting dalam pertumbuhan sektor properti. Para analis berpendapat, kenaikan harga lahan sebesar 20% secara minimal dapat dinikmati oleh pemilih hunian yang berada di kawasan jalur infrastruktur baru.

Belum lagi kemampuan developer Lippo Group yang membaca perkembangan dan kebutuhan pasar, menawarkan produk hunian yang tepat dengan harga yang realistis yang bisa dijangkau kantong pekerja. Keunggulan tersebut semakin meyakinkan masyarakat memilih Meikarta sebagai hunian dan investasi.

Melihat harga hunian yang ditawarkan Meikarta lebih murah dibanding proyek properti lainnya di Jakarta dan Jawa Barat. Sebuah apartemen di Jakarta Barat ukuran 60 m2 ditawarkan mulai Rp 1,4 miliar, dengan ukuran yang sama di Tangerang bisa mencapai Rp 1,2 miliar, sementara di Bogor dengan ukuran unit yang sama juga harganya sangat tinggi mencapai Rp 1,3 miliar.

Faktor harga yang murah dengan fasilitas terbaik, membuat apartemen di Meikarta semakin dilirik banyak orang. Selain itu, kota baru di Cikarang ini juga terus menunjukan eksistensinya dalam perkembangan sektor properti dengan memperkuat kota baru ini melalui sektor ekonomi, pendidikan, teknologi, hingga industri kreatif.

Dengan begitu, masyarakat yang mencari hunian dan investor melirik Meikarta sebagai pilihan utama investasi properti.

Chief Marketing Officer Meikarta Ferry Thahir mengatakan Meikarta adalah kota besar yang penataan dan pelayanannya dilakukan dengan manajemen terbaik. “Semua hadir yuk di Meikarta. Kan udah jenuh ya macet setiap hari di ibukota, kalo di Meikarta kemana-mana mudah”, tegas Ferry Thahir. (*)



Selengkapnya
 
MORE STORIES