Meikarta Berkomitmen Penuh Menjadikan Indonesia Lebih Baik i

Meikarta kembali raih penghargaan.

Oleh : / GOR | Selasa, 24 April 2018 | 18:02 WIB

JAKARTA – Meikarta kembali meraih prestasi terbaru melalui penghargaan bergengsi tingkat nasional. Meikarta berhasil meraih penghargaan ‘’The Most Valuable Partner” di Indonesia. Penghargaan ke-7 yang diterima oleh Meikarta menjadi bukti komitmen penuh kota baru di Cikarang ini menjadikan Indonesia lebih baik.

Ajang penghargaan tahunan ini diselenggarakan oleh Bisnis Indonesia Communication Forum 2018 sebagai bentuk apresiasi ke Meikarta yang telah berhasil meraih pencapaian luar biasa selama satu tahun dalam bidang bisnis dan telah berhubungan sangat baik dengan mitra di Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh CEO Bisnis Indonesia Lulu Terianto kepada Direktur Komunikasi Lippo Group Danang Kemayan Jati di hotel The Wetsin Jakarta, Senin (23/4).

Lippo Group selaku pengembang terkemuka dengan reputasi internasional selalu membangun proyeknya dengan bermitra baik dengan banyak kalangan untuk mempersembahkan kualitas layanan dan produk terbaik.

Direktur Komunikasi Lippo Group Danang Kemayan Jati mengatakan penghargaan ini menjadi kebanggaan besar bagi kami dari keluarga Lippo Group untuk membuktikan bahwa Meikarta berhasil menjadi mitra yang terbaik untuk pengembangan bisnis yang saling menguntungkan dan bernilai.

“Kami sangat menghargai kerjasama yang dilakukan para mitra guna mewujudkan Meikarta sebagai mahakarya properti Indonesia,” ujar Danang.

Meikarta akan terus mempersembahkan produk dan layanan yang inovatif dengan bekerjasama dengan banyak pihak guna memberikan produk yang dirasakan banyak manfaatnya untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik.

Meikarta sejak diluncurkan Agustus tahun lalu telah meraih berbagai peng– hargaan tingkat nasional. Penghargaan “The Most Valuable Partner” adalah penghargaan ke-7 yang diraih oleh Meikarta.

Sebelumnya, kota modern di Cikarang ini telah meraih penghargaan dari Indonesia Property Award 2018 untuk ketagori “Best Marketing Innovation”, Sindo Awards 2017 kategori Inovasi Pemasaran, BTN Golden Property Awards 2017 kategori “The Breakthrough Phenomenal Marketing Campaign”.

Selanjutnya, Penghargaan IPRA 2017 kategori “The Most Innovation Marketing Communication Company”, Penghargaan Museum Rekor Indonesia kategori Penjualan Terbanyak Satu Hari Sebanyak 16,800 unit dan Rekor Pembuatan Origami Terbanyak – 90.000.

Bisnis Indonesia sebagai media nasional terkemuka di Indonesia menghargai kerjasama Meikarta sebagai proyek properti terbaik di Indonesia yang telah menunjukan hubungan baik dengan para mitranya.

Meikarta akan terus meningkatkan kerjasama strategis dengan banyak mitra mulai dari tingkat nasional, hingga manca negara. Hal ini untuk membuktikan bahwa Meikarta adalah proyek properti terbaik untuk hunian dan investasi yang saling menguntungkan yang membanggakan bagi masyarakat Indonesia. (*)



Selengkapnya
 
MORE STORIES