Pembangunan Sekolah dan Kampus Ternama Dorong Tingginya Okupansi Hunian di Meikarta i

Meikarta.

Oleh : / GOR | Rabu, 25 April 2018 | 23:17 WIB

CIKARANG – Dalam beberapa tahun ke depan, Kota Meikarta akan hadir banyak sekolah dan kampus ternama tingkat dunia. Dengan memiliki hunian di Meikarta akan terbuka lebar investasi hunian sewa atau kos-kosan untuk para pelajar dan mahasiswa.

Karena itu, Meikarta telah menyiapkan kota yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Kota baru di Cikarang ini menawarkan hunian yang tepat dengan harga yang realistis. Kota di Cikarang akan memiliki kawasan pendidikan dengan 100 SD internasional dan sekolah nasional plus, 50 SMP dan SMA nasional dan internasional, dan puluhan universitas dengan kualitas global.

Hal itu semakin menunjukan Meikarta semakin unggul bisnis hunian karena nilai tambah (added value) asset properti ini semakin meningkat. Segi ekonomis, Meikarta telah diprediksi banyak pengamat akan memberi keuntungan bagi konsumennya. Karena kawasan ini ditopang dengan kawasan industry tersibuk di Indonesia.

Belum lagi, dengan pengembangan kota baru Meikarta sebagai pusat pendidikan tingkat global di Indonesia, diprediksi akan membuka peluang investasi hunian yang sangat menguntungkan. Pengamat Proper t i Andreas Siregar mengatakan saat inilah ada peluang yang dapat dimanfaatkan untuk meraup keuntungan investasi.

“Minimal capital gain yang diberikan sekitar 15% per tahun,” ujar Andreas.

Pergerakan pembangunan yang cepat disertai dengan perencanaan kota yang tepat, akan menunjukan sinyal positif dimana capital gain kota ini bisa mencapai 15% per tahun. Hal itu salah satunya dipicu dari tingginya tingkat okupansi hunian di Meikarta.

Masyarakat yang ingin sewa hunian tidak hanya berasal dari Jabodetabek, namun juga dari seluruh Indonesia. Sebab, pembangunan kawasan pendidikan di Meikarta berasal dari perguruan tinggi kualitas dunia. Dipastikan banyak generasi muda yang ingin menempuh pendidikan di kampus tersebut.

Kampus ternama yang akan hadir tidak hanya dari Columbia University yang berasal dari Amerika Serikat, namun masih banyak institusi global lainnya yang akan hadir di Meikarta, antara lain University College London, University of North Carolina, Genesis Rehab Services, World Trade Centre, HTC Corporation, China Telecom Global Limited, JM Eagle, Zhong Ying Finance, dan Lausanne Hotel Management Institute.

Dengan menjadi kawasan pendidikan internasional, Meikarta menjadi satu-satunya pilihan investasi proper ti terbaik di Indonesia. Keberadaan lokasinya yang strategis semakin meyakinkan hanya Meikarta pilihan paling tepat untuk berinvestasi. Karena hanya kota di Cikarang ini yang berkembang sebagai kota modern yang paling meningkat adding value di Indonesia. (*)



Selengkapnya
 
MORE STORIES