Miliki Hunian Kualitas Hidup Terbaik, Tanpa Membeli yang Mahal i

Meikarta.

Oleh : / GOR | Kamis, 26 April 2018 | 16:14 WIB

CIKARANG – Kualitas hidup paling baik di dunia ditentukan oleh kualitas kesehatan yang prima, baik fisik dan mental. Fakultas Psikologi Universitas Padjajaran (Unpad) mengungkapkan kualitas hidup yang baik akan tercipta dengan seseorang memiliki kondisi jiwa dan perilaku yang sehat.

Unpad.ac.id menulis kualitas hidup terbaik juga bisa dilihat dari interaksi dengan kehidupan di sekitarnya. Salah satu menjaga fisik dan mental yang sehat adalah dengan memiliki hunian yang bebas dari stress. Caranya, bisa dengan memberikan banyak ruang untuk berinteraksi, transportasi yang bebas macet, dan memiliki areal terbuka hijau yang luas guna penyediaan oksigen yang memadai.

Hal itu karena menjaga kesehatan tidak hanya fisik saja, namum juga mental. Tidak heran, jika Perserikatan Bangsa Bangsa melalui Badan Kesehatan Dunia (WHO) memaparkan bahwa jumlah penderita depresi di seluruh dunia berjumlah sekitar 350 juta dengan jumlah kematian akibat depresi sebesar 1 juta kematian per tahun.

Oleh karena itu, kenyamanan dan kualitas hidup kini menjadi kebutuhan pokok masyarakat perkotaan. Sebab, kualitas hidup terbaik tercermin dari pemilihan saat membeli hunian yang akan menjadi tempat tinggal.

Saat ini, masyarakat membutuhkan hunian yang memiliki banyak manfaat. Sebuah hunian harus memiliki fasilitas kesehatan yang lengkap, pendidikan berkualitas internasional, hingga lokasi bebas macet yang mudah dijangkau ke tempat kerja dan pusat perbelanjaan. Semua keistimewaan tersebut dimiliki kota Meikarta.

Kota baru di Cikarang ini sangat mementingkan penciptaan kualitas hidup yang terbaik. Melalui Meikarta, Lippo Group menawarkan hunian yang mengusung konsep sehat dan modern.

Meikarta berada di koridor timur Jakarta yang memiliki kawasan yang mudah dijangkau ke tempat kerja. Belum lagi, Meikarta mempersembahkan fasilitas yang lengkap berupa pusat bisnis dan komersial, sekolah dan perguruan tinggi skala internasional, rumah sakit dengan kualitas global, dan banyak lainnya.

Jika pengembang lain menawarkan hunian dengan harga termahal, namun Meikarta memasarkan hunian dengan harga sangat terjangkau, mulai Rp 200 jutaan. “Kalo pengembang properti lain di Jabodetabek paling murah 60 m2 mencapai Rp 1,3 miliar. Tapi, unit apartemen Meikarta dipasarkan hanya Rp 400 jutaan dengan view hunian terbaik,” kata Ferry Thahir, Chief Marketing Officer Meikarta.

Persaingan harga yang semakin kompetitif di industry properti tidak membuat harga hunian yang dipasarkan Meikarta menjadi mahal. Meikarta mampu memberikan harga termurah dengan fasilitasnya terlengkap. Tidak hanya itu, masyarakat juga bisa memilih tipe unit yang diinginkan mulai 1 bedroom, 2 bedrooms dan 3 bedrooms. Pilihan pemandangan atau view juga beragam, mulai view perkotaan, taman hijau hingga gedung bertingkat.

Di tengah keterbatasan lahan hijau di perkotaan, Meikarta juga berani untuk lebih besar menginvestasikan lahannya digunakan untuk area penghijauan. Saat ini, telah hadir ruang terbuka hijau Central Park di kawasan Meikarta yang sudah bisa dikunjungi dan digunakan secara gratis oleh masyarakat luas.

Hal ini semata-mata bukti komitmen pengembang untuk memberikan hunian yang sehat dan asri untuk penghuninya. Salah seorang pembeli unit apartemen Meikarta Entin Rustini mengatakan sangat menyukai konsep pembangunan Meikarta. “Meikarta sangat tertata rapi, saya sangat suka”, kata Entin.

Indikator kota dengan kualitas hidup terbaik tercermin dengan membangun kota yang terencana, terpadu dan modern. Semua itu telah dibuktikan Meikarta dengan menjadi kota yang sehat dan modern untuk mencapai kehidupan dengan kualitas yang lebih baik.

Oleh karena itu, segera miliki hunian di Meikarta, tanpa membeli hunian yang mahal, namun masyarakat akan mendapatkan hunian yang terbaik dan fasilitas terlengkap di Indonesia. (*)



Selengkapnya
 
MORE STORIES