Area Hijau Perkuat Kemewahan Memiliki Hunian di Meikarta i

Meikarta.

Oleh : / GOR | Rabu, 2 Mei 2018 | 23:45 WIB

CIKARANG – Siapa yang tak ingin memiliki hunian yang dikelilingi hamparan pepohonan hijau. Pasti setiap orang mendambakan hunian seperti itu.

Bagi masyarakat modern, suasana hijau kini menjadi hal yang mewah. Sebab, keasrian dan kesegaran udara pada sebuah hunian kini sulit ditemukan. Padahal, penghijauan pada hunian adalah kebutuhan pokok untuk memberikan kualitas hidup udara yang segar.

Kota yang memiliki keistimewaan itu adalah Meikarta. Kota di koridor timur Jakarta ini memiliki tata kota yang indah, membuat siapa saja yang tinggal merasa nyaman. Lingkungan yang hijau merupakan hal utama membangun hunian di Meikarta.

Guna membuat suasana hunian menjadi segar, Meikarta menyiapkan pepohonan yang besar dan banyak. Selain itu, hunian juga dilengkapi dengan taman-taman mini yang langsung dapat dilihat dari jendela pemilik hunian.

Meikarta adalah hunian yang mementingkan kualitas kesehatan penghuninya. Karena itu jika Anda memiliki hunian di Meikarta, hidup akan selalu terasa sehat karena hunian yang dibangun untuk meningkatkan kualitas hidup penghuninya.

Meikarta memiliki semua semua fasilitas yang dibutuhkan sebuah kota. Namun, harga hunian yang dipasarkan untuk semua kalangan. Dibandingkan properti lain, harga unit apartemen Meikarta dengan pemandangan taman dipasarkan sangat terjangkau.

Menurut Chief Marketing Officer Ferry Thahir, Meikarta menjawab hunian untuk semua kalangan, dengan harga terjangkau. Oleh karena itu, setiap unit dipasarkan selalu laris di pasaran. “Kami pasarkan hunian di depan Central Park yang kami buka langsung sold out karena view-nya central Park terasa di New York,” kata Ferry.

Penciptaan landscape taman yang indah untuk sebuah hunian hanya mampu dibuat oleh Meikarta. Panorama hijau yang sebelumnya hanya bisa dilihat dengan berpergian jauh ke pegunungan, kini sangat mudah ditemui setiap hari melalui jendela hunian Anda.

Kota modern ini sangat detail merancang sebuah taman. Untuk memberikan rasa nyaman, segar dan tentu keberuntungan, pihak pengembang juga mempertimbangkan dari sisi fengshui. Sebab, kota ini dibangun oleh Lippo Group senantiasa untuk mendatangkan hoki dan banyak rejeki bagi penghuninya.

Hunian yang disinergikan dengan kelengkapan lima elemen fengshui akan memberikan energi positif dan rezeki lancar bagi penghuninya. Salah satu elemen yang diterapkan adalah elemen air.

Kota mandiri di Timur Jakarta ini memiliki area taman hijau seluas 100 hektar sebagai pusat kegiatan warga. Taman bernama Central Park ini dilengkapi sebuah danau yang cantik sebagai perlambang adanya elemen air. Dalam fengshui, elemen air dapat membawa kesejahteraan dan keseimbanga hidup yang positif bagi penghuni di sekitarnya.

Kota baru yang berada di koridor timur Jakarta ini dibangun dengan teknik konstruksi yang canggih dengan dikombinasikan keselarasan fengshui dan tren arsitektur dunia. Dengan keistimewaan area hijau yang disiapkan untuk penghuninya, memiliki hunian di Meikarta akan menjadi sangat berharga. Karena itu, segera miliki hunian di Meikarta yang akan memberikan energi positif dan keberuntungan bagi keluarga Anda. (*)



Selengkapnya
 
MORE STORIES