Bukti Meikarta Memiliki Hasil Investasi Terbaik i

Meikarta.

Oleh : / GOR | Kamis, 3 Mei 2018 | 17:09 WIB

CIKARANG – Membeli hunian harus mempertimbangkan potensi masa depan yang akan didapatkan, baik itu peningkatan nilai investasi dan potensi kawasan. Sebab, hal tersebut bermanfaat untuk menjamin hunian Anda dibangun tepat waktu dan memiliki nilai investasi yang tinggi untuk masa depan.

Hunian yang memiliki hasil investasi terbaik hanya di Meikarta. Kota baru di Cikarang ini memiliki keunggulan yang dibutuhkan sebuah hunian. Sebab, proyek properti ini merupakan skala besar dengan membangun kota baru yang terencana, terpadu dan modern di koridor timur Jakarta.

Keistimewaan yang dimiliki Meikarta tidak hanya itu, banyak hal lain yang membuat kota ini sangat tepat dipilih sebagai hunian. Berikut informasi yang harus Anda ketahui alasan untuk memilih Meikarta.

Lokasi Strategis
Pemilihan lokasi adalah alasan utama untuk memiliki hunian di Meikarta. Kota di Cikarang ini lokasinya sangat strategis berada di koridor timur Jakarta. Kota ini juga sangat strategis karena menghubungkan kota bandung dan Jakarta.

Progress pembangunan infrastruktur yang dibangun pemerintah juga sangat signifikan kemajuannya. Seperti progress pembangunan Light Rail Transit (LRT) yang kian rampung hingga ke Cikarang.

Belum lagi, Mass Rapid Transit (MRT) dari Bekasi hingga Cikarang, kereta cepat Jakarta-Bandung, pembangunan tol Jakarta-Cikampek II Elevated, Pelabuhan Patimban, dan Bandara Internasional Kertajati yang segera diresmikan oleh pemerintah.

Fasilitas Lengkap
Meikarta dibangun tidak hanya sebagai kawasan hunian, namun juga kota mandiri yang menyediakan semua fasilitas kualitas dunia yang dibutuhkan penghuninya. seperti pusat perbelanjaan, pusat kesehatan dan rumah sakit internasional.

Tidak hanya itu, Meikarta juga melengkapi hunian dengan pusat keuangan internasional, hotel bintang lima, perpustakaan nasional opera theatre, art centre, SD/SMP/SMA nasional dan internasional, universitas nasional, pusat riset industri, International Exhibition Centre, dan Indonesian Silicon Valley.

Harga Terjangkau
Kriteria hunian yang ideal adalah memilki fasilitas yang lengkap. Namun, umumnya sebuah hunian dengan fasilitas yang lengkap dipasarkan dengan harga tinggi. Namun, kondisi itu tidak dengan Meikarta.

Kota baru di Cikarang ini memasarkan apartemennya dengan harga sangat terjangkau, mulai Rp 200 juta. Pilihan unit juga sangat beragam, mulai 1 bedroom, 2 bedrooms, dan 3 bedrooms. Jika Anda membutuhkan unit dengan pemandangan atau view istimewa, Meikarta juga memilikinya. Anda bisa memilih unit apartemen dengan view Central Park, Pusat Bisnis, dan banyak lainnya. Arsitektur bangunan juga dibangun dengan indah, mulai gaya Eropa, Amerika, Asia, hingga Modern.

Nilai Investasi Tinggi
Memilih hunian juga harus mempertimbangkan keuntungan investasi. Pengamat Properti Andreas Siregar menjelaskan meski banyak orang mengatakan pasar properti sedang tidak stabil, maka saat inilah ada peluang yang dapat dimanfaatkan untuk meraup keuntungan investasi.

Menurut Andreas, daerah yang ditopang oleh basis kawasan industri, pantas dijadikan pilihan untuk berinvestasi properti. “Cikarang telah ditetapkan sebagai ibukota Bekasi sehingga potensi kawasan ini sangat besar. Minimal capital gain yang diberikan sekitar 15% per tahun,” tukas Andreas.

Jika Anda memiliki hunian di Meikarta, nilai investasi pasti terus meningkat setiap tahunnya. Selain itu, Cikarang juga akan direncanakan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) karena telah hadir tujuh kawasan industri di Cikarang, antara lain Delta Silicon I & 2, MM2100, Jababeka I & II, Delta Mas, EJIP dan BIIE. Dengan begitu, Meikarta yang berada di Cikarang, akan semakin berkelas sebagai kota yang sangat strategis sebagai pusat ekonomi dan bisnis di Indonesia.

Cara Pembayaran Mudah
Meikarta yang diperuntukan menjadi kota yang baru dan berkembang diprediksi banyak kalangan sebagai proyek properti yang tepat dijadikan investasi. Karena itu, pihak pengembang Lippo Group memudahkan masyarakat memiliki unit apartemen Meikarta dengan dua metode pembayaran, yakni tunai dan cicilan melalui Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA) dari bank terkemuka. KPA Meikarta bisa melalui Bank NOBU, KEB Hana, BNI, dan Multifinance Ciptadana.

CMO Meikarta Ferry Thahir menjelaskan cara pembayaran membeli hunian di Meikarta sangat mudah yakni bisa melalui KPA perbankan dengan bunga ringan dan pembayaran tunai. Jika konsumen memilih cara bayar tunai, maka pihak pengembang akan memberi tambahan diskon besar.

“Semua hadir yuk di Meikarta. Kan udah jenuh ya macet setiap hari di ibukota, kendaraan umumnya nunggunya keringetan kemana-mana. Meikarta adalah kota yang besar semuanya ada,” kata Ferry.

Keuntungan yang akan didapat berinvestasi di Meikarta semakin pasti. Pasalnya, rencana serah terima unit apartemen akan dilakukan dengan segera dan cepat. Karena itu, segera bergabung menjadi komunitas modern di Meikarta, yang akan meningkatkan kualitas hidup dan mendekatkan Anda ke tempat kerja. (*)



Selengkapnya
 
MORE STORIES