DynEd Luncurkan Aplikasi Belajar Bahasa Inggris i

(ki-ka): Muhammad David Lang (training Manager) dan Yovita Marlina (Country Manager PT Dyned Indonesia) dalam peluncuran aplikasi Neo Professional.

Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH | Rabu, 4 April 2018 | 14:14 WIB
Kategori :

Jakarta – DynEd International, Inc meluncurkan aplikasi neo profesional sebagai solusi pembelajaran bahasa Inggris terlengkap. Aplikasi ini mengkombinasikan pembelajaran mandiri dengan sesi latihan one-on-one.

Dengan neo Study App, peserta akan menguasai bahasa Inggris dengan cepat karena mereka akan terlibat di aktivitas berbahasa Inggris. Aplikasi ini dirancang oleh nexgen english online co. (nexgen) menggunakan silabus, konten dan algoritme canggih DynEd, tetapi diadaptasi ke dalam perangkat seluler.

Yovita Marlina, Country Manager PT DynEnd Indonesia mengatakan aplikasi ini memiliki kelebihan dibanding yang lain, salah satunya adalah jaminan para peserta menguasai bahasa Inggris sesuai target level yang diinginkan.

“Pengajar terlatih DynEd akan bertemu dengan peserta sebanyak minimal satu kali dalam seminggu untuk meningkatkan kemampuan percakapan mereka. Berkat teknologi kecerdasan vuatan neo professional yang canggih, pengajar dapat menyampaikan dan membantu peserta melalui permasalahan yang mereka miliki selama sesi belajar mandiri,” ujar Yovita di Jakarta, Rabu (4/4).

Berorientasi pada data, teknologi ini merangkai konten untuk setiap pelajar secara real-time dan menyajikan skrip sesi latihan yang telah diindividualisasi secara otomatis kepada pengajar dimanapun di seluruh dunia.

“Pilihan pembelajaran mandiri dan sesi latihan neo professional akan menghemat banyak waktu pelajar kalangan karier di Indonesia karena mereka dapat menghindari kemacetan lalu lintas di Jakarta dan kota- kota besar lainnya,” tambah Yovita.

Selain itu DynEd menyediakan pelajar kalangan karir dengan sertifikasi yang diakui tingkat internasional yang sejajar dengan level kemampuan sebagaimana didefinisikan oleh Common European Framework of References for Languages (CEFR), kerangka berbahasa yang paling diterima di tingkat global.

Hadirnnya aplikasi ini diharapkan mampu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris masyarakat Indonesia. Berdasarkan survei dari EF EPL, Indonesia di tahun 2017 berada di peringkat 39 kategori rendah dalam indeks kecakapan bahasa Inggris. 



Selengkapnya
 
MORE STORIES