Pemesanan Hotel Naik, Mister Aladin Kembali Gelar Travel Fair i

Aplikasi Mister Aladin.

Oleh : Herman / WBP | Jumat, 6 April 2018 | 11:10 WIB

Jakarta - Memasuki kuartal kedua 2018, perusahaan travel online Mister Aladin kembali mengadakan Mister Aladin Travel Fair untuk kedua kalinya dari tanggal 16 - 22 April 2018. Acara ini akan dibagi menjadi dua sesi, online dan offline.

Sesi offline akan diadakan di Grand Atrium, Kota Kasablanka pada 19-22 April 2018, yang sekaligus akan menjadi ajang peluncuran fitur tiket. Dalam acara tersebut, hotel dan tiket pesawat akan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 10.000 dalam sistem lelang, serta beragam pilihan hotel populer dengan diskon 50 persen.

Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo menyampaikan, pelaksanaan Travel Fair di bulan April ini merupakan waktu yang tepat menjelang masa liburan Idul Fitri. Apalagi berdasarkan data perilaku konsumen Mister Aladin, kebanyakan orang melakukan pemesanan sekitar 30 - 45 hari sebelum keberangkatan.

“Kami melihat adanya peningkatan pemesanan hotel untuk libur Lebaran tahun ini. Dari kuartal pertama 2018 sendiri, 30 persen dari seluruh pemesanan adalah untuk menginap saat liburan Idul Fitri, lebih tinggi dari kuartal pertama 2017 yang hanya 11 persen. Kami juga optimistis pemesanan untuk libur Lebaran akan terus meningkat hingga nantinya mencapai 120 persen," kata Nitha Sudewo, di Jakarta, Jumat (6/4).

Sama seperti tren tahun lalu, Mister Aladin masih melihat adanya peningkatan pemesanan hotel di destinasi populer seperti Jepang, Korea Selatan, Hong Kong, dan Australia. Akan tetapi, untuk libur Lebaran tahun ini, kebanyakan orang masih memilih berlibur ke destinasi populer dalam negeri.

“Setelah soft-launching fitur flight di akhir Januari 2018, ada peningkatan sebesar 63 persen untuk pemesanan hotel di kuartal pertama 2018 dibanding kuartal pertama 2017," ungkap Nitha.



Selengkapnya
 
MORE STORIES