First Media dan Catchplay Berkolaborasi Hadirkan Sensasi Bioskop di Rumah i

Peluncuran kerja sama antara First Media dan Catchplay, di Jakarta, 11 April 2018.

Oleh : Herman / YUD | Rabu, 11 April 2018 | 15:41 WIB
Kategori :

Jakarta - Guna menghadirkan sensasi bioskop di rumah, First Media telah menjalin kerja sama dengan salah satu penyedia layanan Video on Demand terbesar di Asia Tenggara, Catchplay. Dengan kerja sama ini, berbagai pilihan film bioskop kualitas terbaik dari Catchplay kini bisa dinikmati di rumah melalui First Media X1 Smart Box dengan koneksi internet yang superior.

Catchplay yang diluncurkan tahun 2016 merupakan layanan movie on demand yang menawarkan ribuan film Hollywood dan lokal terbaik dan terbaru, hanya dua hingga tiga bulan setelah film dirilis. Judul terbaru yang tersedia di antaranya Justice League, Paddington 2, Wonder, Jigsaw, The Disaster Artist, Only the Brave, hingga 5 Cowok Jagoan yang tersedia eksklusif di Catchplay. Daftar film lainnya yang sudah bisa dinikmati setelah 2-3 bulan film dirilis seperti Pitch Perfect 3, 12 Strong, Downsizing, Molly's Game, The Commuter, hingga 15:17 to Paris & Ready Player One.

Chief Marketing Officer First Media, Liryawati menyampaikan, kerja sama antara First Media dan Catchplay ini bertujuan untuk mengembalikan kebersamaan dan kehangatan di dalam rumah dengan menghadirkan sensasi bioskop di rumah.

"Dalam dunia IoT (Internet of Things) di mana interaksi manusia sudah berkurang, First Media berkomitmen untuk membantu meningkatkan interaksi sesama manusia, serta memperkuat hubungan keluarga dengan berbagi kesenangan dan hobi. Kerja sama ini bertujuan untuk mengembalikan kebersamaan dan kehangatan di dalam rumah," kata Liryawati, di acara pengumuman kerja sama antara First Media dan Catchplay, di Jakarta, Rabu (11/4).

Untuk pelanggan Premium Supreme, Maxima, Ultimate, dan Infinite yang sudah memiliki X1 Smart Box dapat menikmati Catchplay dalam paket mereka tanpa biaya tambahan. Mereka bisa mendapatkan akses tanpa batas ke ribuan film di Catchplay's Movie Lovers Unlimited dan sekitar 70-100 judul lainnya yang ditambahkan setiap bulan.

Untuk pelanggan First Media X1 Smart Box Elite, D'Lite, Family Plus, dan Family, mereka dapat menikmati free trials selama dua bulan, serta harga spesial Rp 31.800 per bulan untuk bulan ketiga dan seterusnya. Sedangkan untuk pelanggan First Media lainnya (di luar pengguna) dapat menikmati free trials satu bulan, dan tarif khusus Rp 31.800 per bulan dimulai dari bulan ke dua dan seterusnya.

Jika belum memutuskan untuk berlangganan bulanan, semua film di Catchplay juga bisa disewa mulai Rp 15.000 hingga Rp 22.000 per judul film. Untuk pelanggan First Media, semua transaksi dapat dilakukan melalui tagihan First Media.

"Kami sangat senang dengan adanya kerja sama ini, karena dapat membawa konten Catchplay ke rumah pelanggan First Media dan memberikan pengalaman seru untuk menikmati film bioskop di rumah," ujar CEO Group Catchplay, Daphne Yang.

Untuk menonton langsung Catchplay dari TV, tekan tombol Menu dari remote control, masuk ke Applications, pilih Catchplay. Cara lainnya, pelanggan dapat dengan cepat mengakses Catchplay melalui channel 510 di layanan First Media, tekan tombol berwarna Hijau dan secara langsung akan masuk di menu Catchplay.



Selengkapnya
 
MORE STORIES