iSeller Luncurkan Fasilitas Pengiriman Instan i

Peluncuran fasilitas pengiriman instan bagi toko online UKM, di Jakarta, Jumat (13/4).

Oleh : Feriawan Hidayat / FER | Jumat, 13 April 2018 | 20:31 WIB

Jakarta - Indonesia merupakan negara yang potensial bagi perkembangan bisnis berbasis online. Pertumbuhan sektor e-commerce yang cukup bagus di tahun 2017 membuat sektor ini menjadi primadona bagi kalangan investor. Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mengungkapkan, nilai investasi di sektor e-commerce pada tahun 2017 mencapai lebih dari US$ 5 miliar.

CEO iSeller, Jimmy Petrus, mengatakan, melihat pentingnya perkembangan yang terjadi di sektor e-commerce, pihaknya menjalin kerja sama dengan Go-Send untuk menghadirkan solusi lengkap sistem penjualan online beserta pengiriman barang yang cepat dan aman.

"Dengan integrasi ini, toko online berskala kecil dan menengah sudah bisa menikmati fasilitas pengiriman instan yang terkoneksi langsung dengan sistem penjualan iSeller," ujar Jimmy di Jakarta, Jumat (13/4).

Menurut Jimmy, pihaknya memiliki keyakinan kerja sama ini akan membantu meningkatkan omzet toko online UKM dengan memberikan layanan pengiriman instan yang terpercaya. "Dengan demikian, penjualan semakin mudah, pembayaran mudah, pengiriman barang cepat, dan pelanggan pun puas," tambahnya.

Jimmy menjelaskan, kerja sama ini dilakukan melalui integrasi dengan teknologi Application Programming Interface (API) dari kedua platform sehingga setiap merchant toko online iSeller dapat mengaktifkan layanan pengiriman instan langsung dari platform dengan cepat dan mudah.

"Harapannya, toko online UKM bisa naik kelas dengan mengaktifkan layanan yang sudah tersedia di platform iSeller. Caranya sangat mudah, cukup satu klik saja," jelasnya.

Jimmy menambahkan, selama periode launching mulai dari tanggal 5 April 2018, iSeller memberikan pengiriman gratis hingga Rp 20.000 per pemesanan kepada semua merchant yang telah aktif berjualan di toko online mereka.

"Selain itu, kami juga memberikan promo cashback khusus untuk 1.000 pendaftar baru yang ingin berjualan online dengan fasilitas pengiriman instan," kata Jimmy.

Founder dan CEO Lexoir, Anthony Saputra, menambahkan, kecepatan pengiriman sangat mempengaruhi reputasi dan kredibilitas toko online, dan tentunya otomatis akan meningkatkan kepuasan pelanggan dan repeat order.

"Integrasi layanan pengiriman instan di platform iSeller sangat memudahkan operasional dan proses fulfillment kami. Semuanya, sudah otomatis mulai dari proses checkout hingga pencarian driver," tambahnya.

 



Selengkapnya
 
MORE STORIES