Aqua Japan Bidik Pasar AC di Indonesia i

PT Aqua Japan Indonesia meluncurkan produk AC Nebula Series di Jakarta, Selasa (24/4).

Oleh : Feriawan Hidayat / FER | Rabu, 25 April 2018 | 22:41 WIB

Jakarta - Aqua Japan meluncurkan produk penyejuk ruangan (air conditioner/AC) Nebula Inverter series dengan mengandalkan dua fitur unggulan, Aqua Fresh dan Aqua Fragrance. Kedua fitur ini disebutkan memiliki kelebihan dalam mengurangi tingkat stres penggunanya.

Presiden Direktur PT Aqua Japan Indonesia, Kenji Sadayuki mengatakan, kehadiran produk baru ini , AC Nebula series dapat menghadirkan kesejukan dan kenyamanan melalui keharuman yang menenangkan dan menyegarkan.

"Aroma wangi yang menyegarkan dan menenangkan, serta ruangan yang sejuk sehingga menimbulkan kenyamanan, merupakan perpaduan yang tepat untuk meredakan tingkat stres setelah seharian menjalani penatnya aktivitas," kata Sadayuki dalam siaran persnya, Rabu (25/4).

Menurut Sadayuki, AC Nebula series juga dapat memastikan udara lebih sehat. Teknologi ini bekerja dengan cara membekukan evaporator dan kotoran yang menempel kemudian dengan tenaga ekspansi dan hembusan kipas. "Semua kotoran hilang melalui kondensasi air es sehingga menghasilkan udara yang bersih, bebas virus dan bakteri," tambahnya.

Tidak hanya menawarkan kesejukan, dengan tersematnya teknologi Wifi Control membuat pengguna dapat mengatur pengoperasian perangkat ini. "Berbasis teknologi internet, pengguna dapat mengontrol pengoperasian AC Nebula series melalui perangkat telepon seluler," kata Sadayuki.

Selain menawarkan kesejukan, AC Nebula series juga dilengkapi dengan berbagai fitur lainnya seperti filter multifungsi, anti corrosion blue fin evaporator and condenser, serta fitur 24 jam dengan waktu on-off.

Menyoal target penjualan, Sadayuki mengatakan, pihaknya menargetkan kenaikan pangsa pasar hingga 5 persen di Indonesia pada tahun ini. Sedangkan untuk produk terbaru ini, ditargetkan dapat terjual hingga 1.000 unit per bulan. "Kondisi pasar AC di Indonesia masih potensial, karena itu kami optimistis dapat meraih kenaikan penjualan," pungkasnya.

 



Selengkapnya
 
MORE STORIES