Aplikasi EmasDigi Mudahkan Transaksi Jual Beli Emas i

Kiri ke Kanan: Country Manager EmasDigi Damien Ngai, Senior VP Consumer Product DOKU Ricky Aldien, Founder dan CEO EmasDigi Claudia Kolonas, dan Direktur Utama ICDX Lamon Rutten, saat peluncuran aplikasi EmasDigi, di Jakarta, Rabu (25/4).

Oleh : Feriawan Hidayat / FER | Rabu, 25 April 2018 | 22:59 WIB
Kategori :

Jakarta - Layanan financial technology (Fintech) jual beli emas, EmasDigi, resmi hadir di Indonesia. EmasDigi memberikan layanan modern jual beli dan cicilan emas melalui aplikasi mobile dengan proses yang mudah dan waktu yang singkat.

CEO dan founder EmasDigi, Claudia Kolonas mengatakan, melalui aplikasi mobile ini, pengguna diberikan kemudahan untuk berinvestasi emas dengan harga terjangkau dan sesuai kebutuhan.

"EmasDigi menawarkan pembelian emas mulai dari 0,01 gram dan bisa membayarnya secara berkala atau mencicil. Bahkan, bisa saling transfer emas antar teman. Sehingga, berinvestasi jangka panjang dalam bentuk emas menjadi mudah dengan proses yang cepat," kata Claudia, di sela peluncuran aplikasi mobile DigiEmas, di Jakarta, Rabu (25/4).

Menurutnya, emas merupakan alat investasi yang menjanjikan dan sangat dekat dengan kultur masyarakat Indonesia. Terlebih, saat ini banyak yang beranggapan berinvestasi dalam bentuk emas sangat merepotkan dan membutuhkan proses yang lama, dimana masyarakat harus beranjak ke toko emas atau ke tempat pusat emas untuk melakukan pembelian.

"Aplikasi ini hadir untuk memberikan akses yang mudah kepada masyarakat untuk dapat melakukan transaksi beli, jual bahkan cicilan emas secara online, aman dan terjangkau. Salah satu misi kami adalah memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya berinvestasi serta turut meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia," tambahnya.

Claudia menegaskan, salah satu keunggulan EmasDigi dibandingkan pemain lainnya, pihaknya menjamin penjualan dan buyback emas secara realtime.

"EmasDigi selalu membeli emas melalui bursa berjangka dengan kualitas yang terjamin dan harga yang lebih kompetitif. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir membeli emas, sebab telah terjalin kerja sama antara EmasDigi dengan bursa berjangka ICDX yang diawasi oleh Bappebti," tegasnya.



Selengkapnya
 
MORE STORIES