TCL Bidik Komunitas Pecinta Olahraga i

Neymar Jr (kedua dari kiri) secara resmi disambut sebagai Global Brand Ambassador TCL.

Oleh : / FER | Rabu, 2 Mei 2018 | 19:29 WIB
Kategori :

Jakarta - TCL sebagai salah satu produsen televisi global, secara resmi mengangkat Neymar Jr sebagai duta merek global. Bintang sepak bola ini, akan memulai kampanye olahraga global 2018 untuk TCL di sebuah acara di kota asalnya, Sao Paulo, Brasil.

Wakil Presiden Senior TCL Corporation dan CEO TCL Multimedia, Kevin Wang mengatakan, kerja sama ini dinilai sangat cocok, karena pihaknya sangat bersemangat mengenai olahraga.

"Kemitraan dengan Neymar Jr akan sepenuhnya terintegrasi ke dalam merek global dan strategi pemasaran TCL. Kami senang bekerja sama dengan Neymar Jr dan menawarkan kepada konsumen pengalaman menonton yang mendalam untuk merangkul olahraga yang mereka sukai musim panas ini dengan produk Smart TV kami," kata Kevin Wang, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, di Jakarta, Rabu (2/5).

Kevin Wang mengatakan, kemitraan dengan Neymar Jr merupakan langkah penting dalam strategi merek global TCL. Selain itu, memungkinkan pihaknya menjangkau khalayak yang lebih luas dari penggemar olahraga muda di seluruh dunia, dan memperkuat citra merek internasional.

"Visi kami adalah membangun TCL menjadi merek global nomor satu dalam produk pintar dan layanan internet. Kami menghubungkan konsumen dengan teknologi yang selalu dikembangkan, dan pengalaman produk yang cerdas, serta kemitraan global yang sesuai dengan merek," kata Kevin Wang.

Sebagai bagian dari kemitraannya dengan TCL, Neymar Jr membawa kekuatan bintangnya dan kualitasnya yang luar biasa ke komunitas global yang lebih luas untuk menghadirkan penggemar lebih dekat lagi.

"Saya merasa terhormat menjadi brand ambassador global untuk TCL, karena kami memiliki kesamaan untuk terus mengejar keunggulan secara konstan dan mendapatkan hasil yang luar biasa," kata Neymar Jr.

"Para penggemar menonton saya bermain sepak bola di televisi dan saya juga menikmati menonton acara olahraga di rumah bersama keluarga dan teman-teman. Saya tahu kemitraan dengan TCL akan menjadi perjalanan yang sangat menghibur," tambah Neymar Jr.



Selengkapnya
 
MORE STORIES