HybridBlock Tawarkan Inovasi Platform Uang Digital i

Wakil Presiden Operasional HybridBlock, Carson Knuth.

Oleh : Feriawan Hidayat / FER | Jumat, 4 Mei 2018 | 22:46 WIB
Kategori :

Jakarta - HybridBlock merupakan platform perdagangan dan pendidikan uang digital atau cryptocurrency paling inovatif di dunia. Platform ini, menawarkan keuntungan dari pertumbuhan cryptocurrency tanpa risiko tinggi dan kompleksitas yang menyertai perdagangan aset digital.

Wakil Presiden Operasional HybridBlock, Carson Knuth mengatakan, melalui teknologi blockchain yang inovatif, HybridBlock menjadi cara efisien dan efektif untuk merevolusi pendidikan dan penggunaan uang digital di Asia.

"Tim internasional HybridBlock terdiri dari ahli teknologi, ahli keuangan, dan wirausahawan terkenal yang sangat termotivasi untuk memberikan pengalaman terbaik dalam pasar mata uang digital," kata Knuth dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Jumat (4/5).

Menurut Knuth, dibangun dengan dasar blockchain Ethereum, HybridBlock menciptakan sebuah solusi ekosistem pembelian dan perdagangan cryptocurrency untuk memudahkan baik pedagang pemula hingga tingkatan ahli di kawasan Asia.

"Setelah mendapatkan peringkat yang sangat tinggi dari platform ulasan pihak ketiga ICO yang independen, pra-penjualan HybridBlock menghasilkan lebih dari US$ 40 juta," tambahnya.



Selengkapnya
 
MORE STORIES