Menu
Sign in
@ Contact
Search
Perluasan Kandang PT Dewi Shri Farmindo Tidak Terdampak Gempa Cianjur

Perluasan Kandang PT Dewi Shri Farmindo Tidak Terdampak Gempa Cianjur

Perluasan Kandang PT Dewi Shri Farmindo Tidak Terdampak Gempa Cianjur

Kamis, 24 November 2022 | 12:05 WIB
Ridho Syukra (ridho.syukra@beritasatumedia.com )

JAKARTA,investor.id- PT Dewi Shri Farmindo Tbk (DEWI) memastikan gempa bumi di Kabupaten Cianjur yang terjadi pada 21 November 2022 tidak berdampak signifikan pada pekerjaan perluasan kandang yang dilakukan perseroan  di desa Cintaasih, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur.

"Gempa bumi yang terjadi di kabupaten Cianjur kemarin tidak berdampak secara signifikan pada pengerjaan perluasan kandang. Hanya saja rumah-rumah penduduk sekitar mengalami kerusakan," ujar Direktur Utama Dewi Shri Farmindo Aditiya Fajar Junus dalam keterangan resminya yang diterima Investor Daily, di Jakarta,Kamis (24/11).

Aditiya menambahkan, pihaknya meliburkan kegiatan perluasan kandang selama dua hari ke depan mengingat pekerjaan tersebut menyerap tenaga kerja dari warga sekitar.

Ia bilang, kegiatan diliburkan agar warga bisa segera memperbaiki rumah mereka yang terdampak gempa.

Secara umum, kegiatan produksi di kandang lama pun tidak mengalami gangguan karena gempa. Produktifitas di kandang lama tidak terganggu dan bangunan pun tidak mengalami kerusakan.

Seperti diketahui  PT Dewi Shri Farmindo Tbk merupakan merupakan perusahaan yang kegiatan usaha utamanya bergerak di bidang budidaya ayam ras pedaging dan perdagangan eceran hewan ternak. Perseroan memasarkan produknya ke daerah Sumatra dan Pulau Jawa.

Perusahaan berkode emiten DEWI ini  juga memiliki  tenaga penjualan yang berfokus pada segmen yang berbeda, seperti korporasi, ritel, food processing, dan juga pasar tradisional. DEWI baru melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 18 Juli 2022 lalu, dengan menawarkan sebanyak 700 juta saham atau 35% dari total modal ditempatkan dan disetor penuh dalam perseroan.

Editor : Ridho (dhomotivated@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com