Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi biota laut: pelajaran.co.id

Ilustrasi biota laut: pelajaran.co.id

Cryptocurrency Aquagoat Wadah Pemeliharaan dan Perlindungan Ekosistem Laut

Rabu, 9 Juni 2021 | 11:38 WIB
Ridho Syukra (ridho.syukra@beritasatumedia.com )

JAKARTA, investor.id - Komunitas Cryptocurrency Aquagoat merupakan salah satu wadah yang menaungi perlindungan bawah laut dan memelihara sepenuhnya biota laut sehingga alam serta lingkungan bisa terkendali mutunya.

Biota laut merupakan komponen penting dalam kehidupan, laut yang seimbang memberikan banyak peluang bagi kehidupan bumi yang makmur sehingga terbentuklah sebuah komunitas yang memiliki tujuan untuk melindungi lautan di dunia.

Cryptocurrency Aquagoat berisikan orang- orang yang pandai dan cinta dengan lingkungan, bergabung pada komunitas ini memberikan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman yang beragam, Aquagoat sengaja memilih lautan karena harus dilindungi dan dijaga.

Apalagi dampak perubahan iklim dan cuaca yang tidak menentu memberikan efek buruk untuk kehidupan di laut belum lagi ulah manusia yang sering membuang sampah di laut menjadikan permukaannya kotor dan inilah yang mengakibatkan ekosistem perairan bermasalah.

CEO Aquagoat Pte Ltd, Patrick Aberin mengatakan mengatakan komunitas Cryptocurrency Aquagoat mempunyai mitra kerja yang cukup banyak tentunya kerjasama ini dilakukan agar bisa mendapatkan donasi yang lebih banyak lagi sehingga perawatan dan pemeliharaan lautan bisa berjalan maksimal.

Komunitas ini akan menerima organisasi dengan sangat detail, semua disesuaikan dengan visi dan misi untuk urusan amal, Aquagoat memulai perjalanan karir dengan menyusuri The Ocean Cleanup yang meneliti wilayah lautan, tujuannya untuk menyingkirkan semua sampah plastik di lautan.

Komunitas Cryptocurrency Aquagoat merupakan salah satu pengelola donasi dari berbagai pemberian, semua hasil transaksi akan dikirimkan ke Aquagoat “ Ocean Blue Fund” nantinya semua dana akan digunakan untuk pembersihan dan konservasi laut.

“Semua dana diperoleh dari masyarakat, akan digunakan untuk perawatan lautan, dana akan dikelola sebaik mungkin tanpa ada campur tangan orang luar,” ujar dia kepada Investor Daily, di Jakarta, Rabu (9/6).

Aquagoat selalu menjalankan kinerja berdasarkan kontrak, tentu saja kontrak ini harus dijalankan, jika kontrak sudah dibatalkan maka semua akses akan ditutup.Pada intinya, komunitas Cryptocurrency Aquagoat dibentuk untuk memberikan perlindungan kepada lautan khususnya biota laut dan menjaga kelestarian hayati laut.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN