Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Applift Jajaki Pasar Iklan Digital Indonesia

(gor/ant), Kamis, 28 September 2017 | 07:13 WIB

JAKARTA- Applift memperkenalkan Platform DataLift 360 ke pasar iklan mobile Indonesia, di Jakarta, Selasa (26/9). Platform ini ditujukkan untuk memberi kemudahan bagi pelaku industri periklanan digital Indonesia untuk menjaring konsumen  akan suatu produk.

 

Mengapa Indonesia menjadi bidikan Applift? “Applift memiliki filosofi mendorog pertumbuhan pemasang iklan mobile dengan menghubungkan produk mereka kepada konsumen yang tepat melalui teknologi, data, dan layanan. Di samping itu, merujuk pada eMarketer, Indonesia menjadi salah satu negara yang menduduki peringkat teratas akan belanja iklan online / mobile sebesar US$ 743 juta di 2017 dan diprediksi akan berlipat ganda sebesar US$ 1,487 juta di 2018,” ucap VP AppLift Asia Tenggara dan Korea Jun Lim.  

 

DataLift 360 yang diklaim sebagai platform terpadu yang mudah digunakan para pengiklan untuk menawarkan satu akses ke semua saluran pasokan mobile, mulai dari meluncurkan aplikasi kemudian mengembangkan, mempertahankan basis pengguna dengan memanfaatkan semua format iklan: banner, iklan native, serta video yang kaya konten. Platform yang memiliki pendekatan ROAS-centric ini memaksimalkan nilai dan kualitas pelanggan, berskala global, fleksibel dan didukung oleh para ahli.

 

VP AppLift Asia Tenggara dan Korea Jun Lim mengatakan bahwa pasar membutuhkan mitra global terpercaya yang memberikan kualitas dan trasparansi. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, AppLift memiliki rekam jejak yang terbukti dan telah bekerjasama dengan para pengiklan global teratas. Para pengiklan yang mendeklarasi bersama AppLift di antaranya Blibli.com, ebay, Nexon, Gameloft, OLX, Snail, King, Rovio, Flipkart, Netmarble, Zynga, Yelp, Twitter, FoodPanda, NHN Entertainment.

 

AppLift yag didirikan di Berlin sejak tahun 2012 ini didukung oleh HitFox Group. AppLift telah mengumpulkan laba hingga US$ 20 juta di tahun 2013, AppLift mengakuisisi appiris dan BidStalk juga berhasil mencapai run-rate sebesar US$ 100 juta di tahun 2015. (ral)

BAGIKAN