Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Axis Luncurkan Kampanye Pasti Plus

Kamis, 31 Januari 2013 | 09:00 WIB
Antara

JAKARTA-Operator telekomunikasi Axis meluncurkan kampanye baru bertajuk Pasti Plus berupa internet dengan kecepatan yang tinggi.

"Kami menerima respon positif pelanggan terhadap kampanye sebelumnya 'Big Sale', sehingga kami melanjutkannya dengan kampanye baru 'Pasti Plus' atau dalam arti selalu memberi lebih," kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis, di Jakarta, Rabu (30/1).

Ia berharap kampanye baru itu mampu menunjukkan komitmen korporasinya untuk selalu memberi lebih pada pelanggannya, termasuk penawaran yang lebih baik dengan harga terjangkau.

Ia menambahkan, kampanye itu telah berjalan mulai pekan ini, bersamaan dengan perusahaan mengumumkan bahwa layanan "Axispro Pasti Plus" dan "Internet Gaul Pasti Plus" kini menjadi penawaran standar yang dapat dinikmati seterusnya oleh pelanggan.

"Lebih lanjut, pelanggan yang mengaktifkan kartu SIM sebelum 30 April 2013 juga dapat menikmati gratis internet 5 MB selama 7 hari untuk setiap pengisian pulsa minimal Rp5.000," katanya. Pihaknya telah melakukan analisis ulang tentang kebiasaan para pelanggan dan menemukan solusi terbaik bagi mereka. "Dengan kampanye ini kami berusaha memberikan semua hal yang lebih baik untuk pelanggan kami," katanya.

Untuk mengakses penawaran itu, pelanggan dapat mendaftar melalui *123*2# dan memilih paket yang diinginkan atau bisa juga mendaftar melalui portal layanan pelanggan mandiri AXISNet di http://net.axisworld.co.id yang juga dapat diunduh secara gratis dengan format iOs, Android, Blackberry dan Windows.(ant/hrb)

Editor : herry barus (herrybarus@yahoo.com.au)

BAGIKAN