Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Bank BJB Dukung European Day Bimmersmeet 2015

Investor, Jumat, 20 November 2015 | 12:58 WIB

JAKARTA- Bank BJB, salah satu bank terbesar di Jawa Barat dan Banten mendukung penuh acara European Day Bimmersmeet 2015 di Lapangan Udara Husein Sastranegara, Bandung pada hari Sabtu, 5 Desember mendatang.


Acara tersebut digelar oleh Indonesian Bimmers yakni komunitas para penggemar mobil BMW dari Indonesia, yang tahun ini merayakan ulang tahunnya yang ke-empat. European Day Bimmersmeet 2015 adalah ajang silaturahmi yang bertujuan untuk tidak hanya mengumpulkan penggemar mobil BMW lainnya, tetapi juga penggemar mobil Eropa baik yang tergabung dalam suatu komunitas, maupun perorangan.


Bank BJB mendukung penuh acara tersebut dengan tujuan membantu memberikan wadah untuk pe-hobby otomotif tanah air, sekaligus menjadi salah satu upaya Bank BJB memasuki market yang lebih segmented.


Indonesian Bimmers adalah suatu komunitas otomotif yang terbentuk karena kesamaan minat dan antusias dari para anggota-nya, yaitu mobil dengan merk BMW. Terbentuk pada tahun 2011, komunitas yang setuju untuk tidak menggunakan sistem hirarki dalam struktur kepengurusannya ini sepakat untuk menggunakan nama Indonesian Bimmers sebagai nama komunitasnya. ‘Bimmers’ sendiri mempunyai arti: ‘pengguna/penggemar/peminat mobil BMW’, istilah ini berasal dari negara kelahiran BMW itu sendiri, Jerman.


Sedikit menyimpang, ada juga istilah lain yaitu: ‘Beemers’, sekilas kedua istilah tersebut terlihat dan terdengar serupa, tapi ‘Beemers’ ditujukan untuk penggemar motor BMW. Jadi nama yang digunakan komunitas ini secara harfiah bertujuan untuk mengumpulkan para penggemar mobil BMW dari Indonesia, yang akhirnya menjadi wadah untuk menyalurkan kegiatan seperti; touring, bakti sosial, car show dan banyak kegiatan lainnya.

Event tersebut meliputi rangkaian acara antara lain, Community Gathering, Lelang Car Wash , Exhibition & Automotive Bazar, CSR Program Indonesian Bimmers peduli, Car Contest Modification , dan Car VS Bike Slalom performance.


Diharapkan melalui acara ini, semua komunitas maupun individu penggemar mobil Eropa bisa berkumpul untuk berbagi pengalaman ataupun hanya sekedar ‘kopi darat’ dengan sesama penggemar lainnya. Acara ini juga merupakan wadah untuk unjuk kreatifitas, bukan hanya untuk para Bimmers, tapi juga penggemar mobil Eropa lainnya.” ujar Fadayan, anggota Indonesian Bimmers yang juga ketua acara BimmersMeet 2015. (*/gor)

Sumber : pers rilis

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA