Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Dari Saung, Gazebo, hingga Villa dan Hotel

Minggu, 15 Juli 2018 | 17:12 WIB

Tak hanya wahana permainan, para pengunjung juga bisa menikmati malam di area Taman Wisata Matahari. Karena pihak pengelola juga sudah menyediakan penginapan yang bisa disewa pengunjung. Bagi yang tak ingin menginap, pengunjung juga bisa bersantai di saung-saung maupun gazebo.


Di Taman wisata matahari ada beberapa pilihan tempat penginapan, mulai dari penginapan yang modern tersedia juga yang lebih terkesan kuno karena design dan materialnya yang alami.Hotel Matahari ini menggunakan desain dan material yang alami sehingga membuat para pengunjung akan merasa lebih dekat dan menyatu dengan alam. Fasilitas yang tersedia yaitu TV 21 Inchi, Kamar Mandi, Tempat Tidur dan Kamar Mandi dengan harga kamar terjangkau.


Kemudian ada Rumah Manado, rumah yang dirancang dalam gaya rumah tradisional Manado yang menggunakan material utama dari kayu. Rumah Manado ini pas sekali digunakan untuk wisatawan yang sedang ber wisata bersama keluarga, karena rumah Manado ini memuat kapasitas hingga 12 orang dan memiliki 2 spesifikasi yang berbeda. Yang pertama yaitu rumah manado No 1 dan 5 dengan budget Rp 900.000/malamnya dan fasilitasnya ada tempat tidur untuk 12 orang, TV 21 Inchi, air mineral, dan toilet.

Lalu, Villa Ciliwung yang disediakan untuk para wisatawan dengan banyak anggota rombongan, misalnya mencapai 50 orang. Tarif villa ciliwung yaitu Rp 4.000.000 dengan fasilitas tempat tidur 50 kasur barak, toilet dan air mineral galon.


Pilihan lain adalah Villa Pulau Seribu. Berbeda dengan Villa Ciliwung, villa yang satu ini hanya menampung 16 orang. Villa Pulau Seribu memiliki keunikan yang berbeda dengan penginapan yang lain yaitu tempatnya yang strategis karena terletak di tengah-tengah danau yang bernuansa alami.


Kemudian Villa River View. Villa ini terletak di tepian Sungai Ciliwung yang berdekatan dengan lokasi wahana arum jeram. Fasilitas yang tersedia di villa ini yaitu ada tempat tidur 20 kasur barak, ruang duduk santai.


Selain itu, tersedia Villa Natural yang dibangun dan dibuat dari material bangunan dari bahan kayu sehingga terasa natural dengan di desain menggunakan gaya mirip rumah tradisional dan dibentuk mungil.


Penginapan lainnya adalah JSI Resort. Bila para pengunjung dan wisatawan enggan untuk bermalam di Taman Wisata Matahari, bisa juga salah satu tujuan untuk menginap dengan pemandangan gunung Gede Pangrango adalah JSI Resort.


Hotel yang baru diluncurkan ini memberikan nuansa berbedsa bagi para tamunya, karena hotel ini ruang tidurnya berbentuk kontainer. Didukung oleh udara yang sejuk akan menambah tenang liburan di Bogor.


Selain kamar dengan bentuk kontainer, JSI Resort ini juga menyediakan villa dengan ukuran besar dan sangat cocok untuk berkumpul keluarga besar untuk bersantai dan menikmati suasana yang tenang di bawah kaki gunung.


Fasilitas hotel ini juga berbeda, karena pihak pengelola menyediakan dan menyewakan mobil Jeep untuk yang menyukai offroad dengan tantangan yang tinggi, kemudian juga disediakan kolam renang outdoor. (imm)

BAGIKAN