Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Fist Media X, Tawarkan Premium Channels

Senin, 27 Juni 2016 | 13:18 WIB

Berbicara produk terbaru First Media yang baru diluncurkan itu, Content & Marketing Director PT Link Net Tbk Meena Adnani menjelaskan tentang keunggulan aplikasi mobile First Media X.


“Seiring dengan laju digital revolution yang sangat pesat di Indonesia, First Media terdorong untuk membuat terobosan dan inovasi dengan menghadirkan First Media X. Keunggulan kami adalah mempunyai hak atas konten premium channels lebih dari sekadar film video on demand (VOD) yang kini sudah banyak di dunia maya,” kata Meena.


Dia menambahkan, First Media X yang merupakan aplikasi mobile terbesar di Indonesia dapat diunduh secara gratis selama satu bulan ke depan. Kehadiran aplikasi ini bertujuan mempermudah masyarakat, khususnya pengguna internet aktif agar bisa mendapatkan tayangan berkualitas yang mereka lewatkan.


Meena mengungkapkan, First Media X bisa langsung dinikmati oleh semua pelanggan First Media yang sudah berlangganan paket First Media Home Cable secara gratis. First Media X memiliki menu antarmuka (interface) termutakhir dan adaptif, sehingga mudah diakses melalui gadget berukuran kecil maupun gadget berukuran besar, seperti iPad Pro.


“First Media X unik karena menyediakan akses konten premium yang tidak bisa didapatkan lewat penyedia layanan sejenis. Dengan adanya bundling home broadband, mobile internet dan mobile entertainment, kami dapat melayani pelanggan kami di rumah dan di mana pun mereka berada secara mudah lewat gadget mereka,” papar dia.


Bagi pelanggan First Media, menurut Meena, aplikasi First Media X memberikan banyak nilai tambah karena dapat mengontrol X1 HD/4K Box First Media, seperti remote control dan mirror casting smartphone pelanggan ke layar televisi. Dari 193 channel First Media, 110 di antaranya sudah dapat dinikmati lewat First Media X dan akan ditambah hingga 160 channel.


Channel Discovery, Fox, NatGeo, Disney, Cartoon Network, CNN, Fox Sports, History, HBO, dan banyak lainnya, termasuk channel-channel lokal kesayangan sudah ada di aplikasi First Media X untuk dinikmati sekeluarga,” ucap Meena. (bersambung)


Baca selanjutnya di

http://id.beritasatu.com/telecommunication/first-media-terus-berinovasi/145865

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA