Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

GrabRewards Berikan Manfaat Baru

Oleh Abdul Muslim, Senin, 12 November 2018 | 16:28 WIB

JAKARTA – Grab, platform mobile online-to-offline (O2O) terkemuka di Asia Tenggara, mengumumkan program loyalitas GrabRewards yang telah diperbarui. Pada saat yang sama, Grab juga mengumumkan kemitraan baru dengan Booking.com dan Vietnam Airlines untuk mendukung program tersebut.

Pelanggan setia Grab kini dapat menikmati berbagai manfaat, seperti kesempatan untuk menghadiri berbagai acara yang diadakan khusus bagi anggota, voucher eksklusif, harga spesial untuk kategori wisata, dan masih banyak lagi. Program GrabRewards yang diperbarui ini merupakan bagian dari komitmen Better Everyday Grab yang terus berusaha untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para pelanggan.

Mulai dari Jumat (9/11) pekan lalu, seluruh pelanggan GrabRewards Platinum dan Gold di Asia Tenggara pun dapat menikmati keuntungan spesial, termasuk potongan harga tambahan pada situs Booking.com yang tersedia pada aplikasi Grab.

Grab juga bekerja sama dengan Vietnam Airlines dalam program GrabRewards, melengkapi dengan maskapai penerbangan asal Asia Tenggara lainnya yang telah bergabung, yakni Singapore Airlines, Garuda Indonesia, Cebu Pacific melalui GetGo, dan Thai Airways.

Mulai pertengahan November ini, pelanggan, atau wisatawan di Vietnam bisa menukarkan poin GrabRewards menjadi poin miles frequent flyer serta keuntungan lainnya dari Vietnam Airlines. Dengan kerja sama di bidang pariwisata yang baru ini, GrabRewards kini memiliki program loyalitas di bidang pariwisata yang paling komprehensif dibandingkan platform O2O lainnya di Asia Tenggara.

Group Vice President of Marketing Grab Cheryl Goh, mengatakan, Grab menciptakan program loyalitas yang unik, di mana pelanggan akan mendapatkan poin untuk transaksi harian terkecil, seperti membeli roti dan kopi untuk sarapan, atau hanya dengan bepergian untuk menjalankan aktivitas mereka.

Poin GrabRewards pun dapat dengan mudah ditukarkan untuk menikmati potongan harga, poin miles penerbangan, tiket ke berbagai acara, pemutaran film, dan keuntungan lainnya. “Kami akan terus bekerja sama dengan lebih banyak merek favorit pelanggan dan menghadirkan lebih banyak keuntungan dan pengalaman eksklusif melalui GrabRewards,” ujar Goh, dalam keterangannya, akhir pekan lalu. (bersambung)

Baca selanjutnya di http://id.beritasatu.com/home/platinum-dan-gold/182504

BAGIKAN