Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Indosat Ooredoo Incar Pelanggan Pro Mobile Korporasi Tumbuh 50%

Oleh Emanuel Kure, Jumat, 10 Februari 2017 | 13:55 WIB

JAKARTA- Operator telekomunikasi Indosat Ooredoo menargetkan jumlah pelanggan korporasi untuk layanan Pro Mobile Solutions dapat tumbuh sekitar 50% menjadi sebanyak 600 ribu pelanggan hingga akhir 2017, dari total pelanggan korporasi saat ini sebanyak 400 ribu pelanggan.

 

Layanan Pro Mobile Solutions merupakan layanan eksklusif bagi pelanggan korporasi yang memiliki benefit berupa satu terabyte cloud storage, unlimited internet phone, unlimited internet di jaringan 4G plus Indosat, unlimited telepon dan sms ke sesama pelanggan Indosat, mobile device management, serta paket bundling dengan berbagai smartphone 4G.

 

Director and Chief Wholesale & Enterprise Officer Indosat Ooredoo Herfini Haryono mengatakan, layanan Pro Mobile Solutions mampu memberikan solusi yang terintegrasi bagi para pelanggan korporasi dalam menjalankan bisnisnya. Pasalnya, di era digital saat ini, setiap perusahaan dituntut untuk bekerja kapan dan di mana saja, terutama dalam memanfaatkan internet sebagai sarana utama dalam meningkatkan produktivitas.

 

“Kami menyadari di era digital saat ini, perusahaan semakin dituntut untuk lebih produktif dan bekerja di mana saja. Paket Pro Mobile Solutions yang didukung dengan penyimpanan cloud yang besar, serta internet phone yang ditawarkan mampu menjadi solusi untuk meningatkan produktivitas perusahaan,” kata Herfini di Jakarta, Kamis (9/2).

 

Menurut Herfini, bisnis korporasi Indosat yang di dalamnya termasuk layanan mobile selama ini mampu memberikan kontribusi terhadap total pendapatan perusahaan sebesar 20%. Sementara, jumlah pelanggan korporasi hingga saat ini tercatat sebanyak 400 ribu pelanggan.

 

Dengan adanya layanan Pro Mobile Solutions ini, diharapkan dapat mendongkrak jumlah pelanggan naik 50% atau menjadi sebanyak 600 ribu pelanggan hingga akhir 2017.

 

“Pelanggan eksisting kita dari segmen korporasi itu sebesar 400 ribu pelanggan. Kita harapkan dengan adanya layanan yang baru ini dapat tumbuh 50% atau menjadi 600 ribu pelanggan. Memang pelanggan korporasi kita masih kecil, tetapi semuanya high quality yang dapat mendongkrak pendapatan kita,” ujar Herfini.

 

Herfini melanjutkan, bagi pelanggan korporasi yang mengadopsi layanan pro mobile solutions, selain mendapat benefit yang disebutkan di atas, para pelanggan juga akan mendapatkan gratis virtual PBX yang dilengkapi IVR (Interactive Voice Respons) untuk setiap pembelian minimal 10 nomor. Namun, promo ini hanya didapatkan hingga periode akhir bulan ini atau sampai 28 Pebruari 2017.

 

“Ini merupakan wujud komitmen kami untuk menjadi mitra terbaik dalam mendukung pelanggan korporasi untuk menjalani digital journey di era digital saat ini,” tegas Herfini. (*)

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA