Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Nongsa Beach, Salah Satu Pantai nan Memikat

Minggu, 1 Mei 2016 | 18:20 WIB

Banyak pantai memikat di Batam. Salah satunya adalah pantai di kawasan Nongsa yang membutuhkan waktu tempuh berkisar 50-60 menit dari pusat kota Batam. Pantainya yang indah membuat mata yang memandang menjadi sejuk. Apalagi ketika senja tiba, pemandangan matahari terbenam memberi suasana romantis di tengah cuaca tropis Batam.

 

Bagi wisatawan yang datang dari Singapura dapat naik kapal ferry dari Tanah Merah dan berlabuh di Terminal Ferry Nongsa. Bahkan, tampak berjejer sejumlah yacht pribadi di bibir pantai, persisnya di dermaga Nongsa Point.

 

Bahkan, di areal wisata ini dibangun sebuah pusat pembuatan film berstandar internasional, yakni The Movie Town yang berdiri areal seluas 10 ha. Kawasan ini terbagi dua, yakni seluas 7 ha untuk lokasi shooting film dan 3 ha fasilitas kondominium hotel (kondotel) dan area komersial penunjangnya.

 

“Kelak, wisatawan maupun pemilik kondotel bisa menonton shooting film internasional di The Scene yang terletak di Movie Town,” papar Djaja Roeslim, pemilik proyek The Scene.

 

Di kawasan wisata seluas 400 hektare (ha) ini jangan khawatir untuk mencari lokasi penginapan. Dua di antaranya adalah penginapan berbintang dengan kelebihan masing-masing, yakni Nongsa Point Marina & Resort dan Turi Beach Resort.

 

Penginapan dengan layanan hotel berbintang ini juga menyediakan kolam renang dengan air biru menyegarkan. Sambil berenang di kolam, wisatawan juga bisa menikmati sunset mengingat lokasi kolam yang persis menghadap ke pantai. (*)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN