Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

PGN Ajak Masyarakat Pekanbaru Berolahraga

(gor/ant), Senin, 13 Agustus 2018 | 18:39 WIB

JAKARTA- PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) menjalankan program Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Hadir Untuk Negeri dengan menggelar kegiatan Jalan Sehat dan Bersih Lingkungan, di Kota Pekanbaru, Riau, Minggu (12/8).

Kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 2.500 peserta, mulai dari, pegawai BUMN di Pekanbaru, keluarga instansi pemerintah, keluarga KOREM 031 TNI, murid sekolah dasar sampai SMU di wilayah Pekanbaru, pelanggan gas PGN, dan masyarakat umum lainnya.

Direktur SDM dan Umum PGN, Desima E. Siahaan dalam keterangannya di Jakarta, Senin, menuturkan sebagai perusahaan milik negara sudah menjadi kewajiban PGN untuk hadir dan memberi manfaat bagi masyarakat secara langsung.

"Melalui kegiatan Jalan Sehat dan Bersih Lingkungan, kami mengajak seluruh warga Pekanbaru menjaga kesehatan badan dan juga tempat tinggalnya dengan cara berolahraga bersama, mengumpulkan sampah di sepanjang 5 kilometer rute jalan sehat, sampai memeriksakan kesehatan diri dan keluarganya secara gratis di tempat yang telah kami sediakan," katanya saat melepas keberangkatan peserta jalan sehat bersama Gubernur Riau yg diwakili Kepala dinas lingkungan Hidup, Ir. Ervin Rizaldi dan Purnomo Sinar Hadi selaku asisten deputi kementrian BUMN bidang usaha, agro dan farmasi

Kegiatan Jalan Sehat dan Bersih Lingkungan dimulai pukul 06.00 WIB, dengan titik start dari Lapangan Pancasila Korem 031 Wira Bima. Peserta kemudian diarahkan melalui rute memutari Jalan Dr. Sutomo, Hang Tuah, Diponegoro, MH Thamrin, Letjend S. Parman, Hang Jebat X, kemudian sampai lagi ke Jalan Hang Tuah, Dr. Sutomo, dan finish kembali di Lapangan Pancasila.

Sepanjang rute berjarak 5 km tersebut, seluruh peserta mengumpulkan sampah yang ada di jalan raya. Setibanya di garis finish, panitia telah menyediakan beragam menu kuliner nusantara yang bisa dinikmati peserta. PGN juga mendirikan beberapa posko pemeriksaan kesehatan gratis di sekitar Lapangan Pancasila yang bisa dimanfaatkan masyarakat umum. (gor)

BAGIKAN