Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Sakura Garden City Mulai Groundbreaking

Gora Kunjana, Senin, 23 Juli 2018 | 00:25 WIB

JAKARTA-Perusahaan pengembang properti PT Sayana Integra Properti , hasil kolaborasi perusahaan Jepang Daiwa House, JOIN (Pemerintah Jepang) dan Trivo Group (pengembang Indonesia), mulai melakukan pembangunan Groundbreaking sebagai tanda peletakan batu pertama Menata pertama Cattleya, Sakura Garden City (SGC).

“Hari ini kita lakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) tower pertama Cattleya sebagai tanda dimulainya Sakura Garden City. Kami berkomitmen untuk membangun rumah impian anda dengan konstruksi berkualitas,” ungkap Presiden Direktur PT Sayana Integra Properti) Nobuya Ichiki, saat memberikan keterangan pers di acara groundbreaking Sakura Garden City di Jakarta, Sabtu (21/7).

Hadir dalam acara tersebut Asisten Perekonomian dan Pengembangan Pemkot Jaktim Sofyan Thahir, Staff Economic Division of Embassy Japan in Indonesia, Tanaka serta perwakilan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Kemhub.

Tower Cattleya merupakan tower pertama di Sakura Garden City yang merupakan hunian superblok yang berada di atas lahan seluas 10 hektar di Jakarta Timur yang akan menghadirkan 12 menara kondominium, lifestyle mall, ruko, premier hotel, office tower, pusat F&B di dalam satu kawasan.

Apartemen ini dirancang untuk menjadi hunian ideal bagi wirausahawan muda, profesional dan keluarga yang mencari kehidupan berkualitas dengan semua berbagai fasilitas. “Kami ingin memenuhi impian Anda dan merasakan kebahagiaan saat berada di Sakura Garden City,” kata Nobuya Ichiki.

Menurutnya, proyek hunian vertikal ini ditujukan terutama bagi masyarakat Jakarta yang saat ini masih berkebutuhan tinggi terhadap tempat tinggal tetapi belum terakomodasi dengan maksimal.

Tower Cattleya, memiliki 28 lantai, dengan unit per Lantai 36 unit dengan total seluruh uni 694 unit. Tipe unit apartemen menyediakan tipe studio dengan ukuran 29.9 meter persegi, studio plus 36.5 meter persegi, tipe 1 Bedroom 49.4 meter persegi 2 Bedrooms 66.4 meter persegi, tipe 3 Bedrooms 92.7 meter persegi, tipe Garden Loft 93.6-176.5 meter persegi.

Seperti diketahui bahwa, Sakura Garden City (SGC) ini merupakan hunian superblok yang berada di atas lahan seluas 10 hektar di Jakarta Timur. Superblok SGC ini bakal memiliki 12 menara kondominium dengan totaal 5000 unit, lifestyle mall, ruko, premier hotel, office tower, pusat F&B di dalam satu kawasan.

Nobuya mengatakan, pengembangan dari SGC ini direncanakan dibangun dalam 4 tahap. Pembangunan tower Cattleya diperkirakan akan selesai di tahun 2020 dan penyelesaian secara keseluruhan 4 tahap dijadwalkan pada tahun 2024.

Pengembangan tahap pertama bakal dibangun 4 menara apartemen dengan total 2.200 unit dan 80 unit ruko direncanakan untuk Tahap 1. Pada tahap II akan dibangun 4 menara Kondominium Middle-Up Grade. Tahap III bakal dibangun 4 menara High End Luxury Suites dan tahap empat bakal dibangun satu gedung perkantoran dan satu gedung hotel bintang 4. (imm)

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA