Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

The Gardenia - Aryaduta Lippo Village Luncurkan Konsep dan Menu Mediterania

(gor/ant), Senin, 28 Januari 2019 | 13:49 WIB

JAKARTA - The Gardenia, restoran yang berada di Aryaduta Lippo Village, sebuah hotel berbintang di Tangerang - Banten, meluncurkan konsep dan menu Mediterania. Konsep ini akan ditawarkan efektif pada Februari 2019.

Beragam hidangan khas Mediterania telah siap untuk disajikan, seperti: Grilled Provencal Tuna, Ravioli Porcini and Ricotta Cheese, Confide Duck Leg, Slow Cooked Lamb Shank, Seared Sea Bass, dan Grilled Marinated Salmon. Konsep dan peluncuran menu baru "The Gardenia" diprakarsai oleh Chef Alain Krumm. Chef asal Prancis ini memiliki pengalaman profesional di industri perhotelan selama lebih dari 35 tahun, di sekitar Eropa dan Asia. Alain kini menjabat sebagai Executive Chef Aryaduta Lippo Village.

"Perubahan konsep dan menu The Gardenia merupakan salah satu wujud nyata komitmen kami untuk menjaga kepuasan pelanggan saat ini, yang menginginkan hal baru, autentisitas dan juga kualitas." ucap Alain Krumm dalam siaran pers yang diterima Investor Daily.

"Konsep Mediterania di sini didominasi oleh kreasi hidangan laut dan menggunakan bahan-bahan alami. Oleh karena itu, kami menawarkan masakan yang sehat. Gardenia juga menjadi salah satu restoran Mediterania dari sedikit restoran Mediterania di Tangerang," tambahnya.

Di tempat yang sama, Boedy Christian selaku Executive Assistant Manager juga menuturkan “Melihat perkembangan kuliner saat ini yang begitu dinamis, global dan terbuka, maka kami mengusung konsep Mediterania yang merupakan gabungan dari berbagai negara yang disatukan.

"Ada sentuhan Yunani, Prancis, Italia, Spanyol, Portugis, dan Turki di dalamnya. Kami berharap konsep serta menu baru ini dapat memberikan pilihan dan pengalaman kuliner baru yang menarik bagi para tamu hotel dan pelanggan setia The Gardenia”. tambahnya.

The Gardenia terletak di lantai lobi hotel dan buka setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 12:00 hingga pukul 22:00 WIB. Sangat cocok untuk makan malam yang romantis, maupun makan siang bersama kolega bisnis. (nan)

BAGIKAN