Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Yukk Mudahkan Belanja Online dan Offline

Minggu, 19 Agustus 2018 | 20:04 WIB
Euis Rita Hartati (erita_h@investor.co.id)

Bertempat di Main Atrium Mall Taman Anggrek Jakarta, sebuah acara bertajuk Asian Food Festival diselenggarakan. Berbagai tenant makanan-makanan bercita rasa hadir di tempat tersebut. Namun Ada yang menarik dari penyelenggarakan acara yang selama 1 minggu penuh dilaksanakan. Pembayaran tidak melulu menggunakan uang tunai, tapi lewat applikasi YUKK.

 

Ya, applikasi YUKK merupakan agregator karya anak bangsa yang hadir di tengah-tengah masyarakat dengan tujuan memudahkan ketika berbelanja. "Kita hadir dengan tujuan menambah pengalaman berbelanja yang lebih efisien bagi para pengguna. Hal tersebut bisa dilakukan dengan menawarkan teknologi sesuai kebutuhan di lapangan,"jelas Stevanus Rahardja, Deputy CEO YUKK.

 

Lebih lanjut stevan menjelaskan, YUKK hadir dengan tujuan membuat ekosistem Omni Channel, yaitu menggabungkan dunia digital dan fisik.

 

"Kalau untuk wallet payment mungkin sudah banyak. Tapi kita hadir dengan teknologi beacon dan upmeter reality. Dengan hal tersebut tentunya akan membuat experience pelanggan di ketika berbelanja akan lebih berbeda,"tambahnya.

 

Applikasi yang hadir sejak 1 Maret 2018 juga mengusung tema users friendly. Artinya pengguna dapat dengan mudah menggunakan applikasi tersebut. Tak hanya users friendly, YUKK juga tidak membebankan penyimpanan data di ponsel. "Gak makan memory banyak kok, apalagi kan skrg ponsel memory pada memadai. Untuk updatenya juga disesuaikan jika ada bug dan tambahan fitur saja,"jelasnya.

 

Saat ini jumlah pengguna aplikasi sudah mencapai 17000 dengan merchant sebanyak 170 dan lebih dari 700 outlet se JABODETABEK. "Target kami sampai akhir tahun sudah lebih dari 70000 pengguna dan 500 merchant,"terang Stevanus.

Editor : Euis Rita Hartati (euis_somadi@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN