Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
CEO Nibras House dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menghadiri vaksinasi Covid-19 yang digelar Nibras House di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (9/10/2021)

CEO Nibras House dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menghadiri vaksinasi Covid-19 yang digelar Nibras House di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (9/10/2021)

Roadshow ke Jawa Timur, Nibras House Bagikan 20 Ribu Paket Sembako

Minggu, 10 Oktober 2021 | 06:14 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - NBRS Corp melanjutkan Nibras House Peduli untuk Negeri. Akhir pekan ini, roadshow dilakukan di Sidoarjo, Jawa Timur untuk membagikan paket sembako sekaligus menggelar vaksin Covid-19.

Acara ini merupakan rangkaian akhir dari program Nibras House Peduli untuk Negeri yang telah berlangsung selama dua bulan lebih dan bekerjasama dengan 500 mitra Nibras House yang tersebar di seluruh Indonesia. Di Sidoarjo, Nibras House bekerja sama dengan Ikatan Alumni Universitas Airlangga bertajuk Jelajah Kampung & Pesisir, mengadakan Vaksinasi IKA UNAIR dalam rangka usaha mencegah rantai Covid 19.

Hadir pada kesempatan ini Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa yang menyerahkan simbolis bantuan paket sembako serta ikut memberikan semangat untuk peserta vaksin tahap 1 ini. Turut hadir pula Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi, S.H serta para mitra distributor Sidoarjo, yakni Ibu Indah dan Ibu Linda didampingi CEO NBRS Corp, Rikrik Riesmawan.

“Vaksin merupakan bagian ikhtiar untuk memulihkan kondisi Indonesia, khususnya Jawa Timur,” kata Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Panitia pelaksana acara vaksinasi, drg Dwi Wahyu Indrawati, M.Kes., Sp.Perio, menyambut gembira vaksinasi ini. "Selama ini fasilitas untuk vaksin agak susah didapat. Oleh sebab itu selama 3 hari dibuka vaksinasi, peserta vaksinasi mencapai 2.500 orang," ungkap drg Dwi Wahyu.

CEO NBRS Corp, Rikrik Riesmawan berharap lewat program ini, para pelaku ekonomi kreatif dan masyarakat umum bisa saling menguatkan serta terus bangkit dari kondisi saat ini. “Harapannya kondisi ekonomi khusususnya ekonomi kreatif di Indonesia bisa kembali pulih dengan cepat. Hanya dengan kekuatan bersama kita bisa lepas dari kondisi keterpurukan saat ini,” kata Rikrik.

Jawa Timur merupakan titik terakhir dari rangkaian program Nibras House Peduli ini “Insya Allah akan muncul program program lain dan besrsinergi dengan pihak pihak terkait untuk terus bertumbuh dan memajukan ekonomi kreatif Indonesia," tutup Rikrik.

Editor : Mardiana Makmun (mardiana.makmun@investor.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN