Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi merencanakan liburan ke mancanegara. ( Foto: Istimewa )

Ilustrasi merencanakan liburan ke mancanegara. ( Foto: Istimewa )

tiket.com Gelar Kampanye TTS Destinasi Liburan Dalam dan Luar Negeri

Rabu, 13 Oktober 2021 | 10:51 WIB
Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Platform agen perjalanan daring, tiket.com menggelar “Ten Ten Sale (TTS),” yakni kampanye diskon bagi wisatawan Indonesia untuk kembali mewujudkan wish list-nya ke berbagai destinasi dunia, bersama sahabat dan keluarg tersayang.

Peluncuran kampanye tersebut seiring dengan berembusnya kabar baik di mana sebanyak 15 negara sudah dapat dikunjungi oleh warga negara Indonesia (WNI), diantaranya adalah Amerika Serikat (AS), Kroasia, Dubai, Finlandia, Jerman, Maldives, Mesir, Maroko, Perancis, Afrika Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss, Turki, dan Singapura.

Berlangsung hingga 15 Oktober, TTS tidak hanya memberikan kampanye diskon bagi penerbangan domestik dan internasional, tetapi juga diskon untuk berbagai produk favorit Sobat Tiket di dalam aplikasi tiket.com.

VP Brand Marketing tiket.com, Maria Risa Puspitasari mengatakan bahwa TTS hadir dalam rangka menyambut dibukanya kembali beberapa negara di dunia bagi turis dari Indonesia. Hal ini juga merupakan sebuah program apresiasi atas kedisiplinan seluruh Sobat Tiket yang selama ini telah bersabar untuk stay at home dan work from home guna menekan angka penyebaran Covid-19.

“Menjelang akhir tahun ini, tiket.com menghadirkan jajaran program sale TTS yang sangat menarik dengan besaran diskon hingga 60% plus Rp 1juta. Beli tiket sekarang untuk perjalanan akhir tahun supaya perencanaan perjalanan lebih matang,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (12/10).

Di antara diskon yang dihadirkan TTS adalah 60% + ekstra diskon hingga Rp. 1.000.000 untuk semua produk, yaitu: penerbangan domestik dan internasional, hotel domestik dan internasional, kereta api, tiket To Do, Event, sewa mobil, dan layanan car transfer di bandara.

Risa menambahkan, reward ini sangat cocok bagi Sobat Tiket yang telah divaksinasi 2 kali supaya segera rencanakan perjalanan dengan matang, klik dan sesuaikan itinerary impian, dan terus disiplin jalankan protokol kesehatan di berbagai destinasi impian. Dia juga mengingatkan untuk memastikan mempelajari regulasi dan kebijakan protokol kesehatan di masing-masing destinasi demi kebaikan dan kenyamanan rombongan perjalanan dan turis lainnya.

Editor : Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN