Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Model menggunakan wewangian

Model menggunakan wewangian

Perluas Pasar di Asia Tenggara, Wewangian Jo Malone London Hadir di LazMall

Rabu, 13 Oktober 2021 | 20:51 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id Jo Malone London menghadirkan flagship store di LazMall sejak 14 Oktober 2021. Wewangian ini menyasar pasar lebih luas di Asia Tenggara lewat belanja daring dan memudahkan masyarakat mengakses serta mempelajari wewangian ini.

"Konsumen semakin beralih ke platform eCommerce terpercaya untuk membeli produk asli dan menikmati pengalaman berbelanja daring yang nyaman. Untuk itu, peluncuran flagship store kami di LazMall menjadi lompatan besar dalam ekspansi di Asia Tenggara," kata Crystal Lai, Vice President & General Manager, Jo Malone London, Asia Pasifik dalam keterangan tertulis.

Jo Malone London, terang Crystal, tersedia di kanal LazMall Prestige. Koleksinya meliputi English Pear & Freesia, serta Peony & Blush Suede. Konsumen juga dapat mengeksplorasi keunikan dari kisah brand Jo Malone London yang penuh pesona dan mempelajari lini produk wewangian favoritnya. 

Flagship store ini, lanjut Crsytal, mengintegrasikan dan menyediakan layanan unggulannya,  yaitu Scent Finder, Scent Pairing, dan Art of Gifting. Selain itu, konsumen juga dapat mengikuti program livestream interaktif pada channel LazLive di aplikasi Lazada dan mempelajari produk-produk CologneHome, serta Bath & Body dari Jo Malone London. 

James Chang, Chief Business Officer, Lazada Group, mengatakan gembira menjadi yang pertama di Asia Tenggara untuk bermitra dengan Jo Malone London, serta menghadirkan produk wewangian unggulan dan kisah brand merekaa kepada konsumen.

“Pelanggan kami selalu antusias dan mendukung berbagai brand kecantikan dan gaya hidup yang bergabung dengan LazMall. Kami juga ingin memperluas kolaborasi dengan Jo Malone London agar konsumen semakin mudah mengakses koleksi produk premium dan kehangatan yang menjadi ciri khas Jo Malone London melalui kanal  in-app yang sangat dipersonalisasi, LazMall Prestige," kata James. 

Editor : Mardiana Makmun (mardiana.makmun@investor.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN